Thursday, January 30, 2014

Napoli susah payah jinakkan Lazio dalam semifinal Coppa Italia

Napoli susah payah jinakkan Lazio dalam semifinal Coppa Italia




LENSAINDONESIA.COM: Napoli berhasil lolos ke babak semifinal Coppa Italia setelah menjinakkan perlawanan alot Lazio dengan skor tipis 1-0 di Stadion San Paolo, Kamis (30/1/2014) dinihari WIB).


Babak pertama dengan permainan kedua tim yang nyaris seimbang. Namun sebagai tuan rumah, Napoli akhirnya bisa mengambil alih inisiatif serangan dan menciptakan berbagai peluang melalui Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain dan Jorginho. Tapi kedudukan 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.


Baca juga: Napoli berbekal modal bagus saat jamu juara bertahan Coppa Italia dan Bekuk Siena 2-1, Fiorentina melaju ke semifinal Coppa Italia


Di babak kedua Lazio tampil mengejutkan dengan berbalik menguasai jalannya laga. Beberapa kali pasukan EDy Reja ini punya kesempatan menembus pertahanan Napoli. Untungnya, bek Napoli masih sigap dan mampu menghadang upaya serangan tim tamu.


Menit-82, Napoli akhirnya bisa memecah kebuntuan melalui aksi striker utama mereka Gonzalo Higuain. Memanfaatkan tendangan Jose Callejon, bola secara tak sengaja dibelokkan Higuain dan membuat kiper Lazio, Berisha salah langkah dan tak bisa menghadang bola yang masuk ke gawangnya.


Sampai laga usai, Lazio tak bisa mencetak gol balasan sehingga Napoli berhak lolos ke babak semifinal Coppa Italia melawan AS Roma. @LI-14


Line Up:

Napoli (4-2-3-1): Reina; Maggio, Fernandez, Albiol, Reveillere; Inler, Jorginho (Dzemaili 90′); Insigne (Mertens 68′), Hamsik (Pandev 76′), Callejón; Higuain


Lazio (3-4-2-1): Berisha; Ciani, Novaretti, Dias (Biava 72′); Konko (Cavanda 34′), Onazi (Gonzalez 45), Ledesma, Lulic; Anderson, Keita; Perea.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment