Thursday, January 30, 2014

Gede Pasek sarankan Syarief Hasan mundur dari Ketua Harian Demokrat

Gede Pasek sarankan Syarief Hasan mundur dari Ketua Harian Demokrat




LENSAINDONESIA.COM: Politisi Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika menyarankan Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan untuk mundur dari jabatannya.


Saran ini disampaikan Gede Pasek agar Syarief Hasan bisa lebih fokus dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.


Baca juga: "Menang" lawan kebijakan partainya, Pasek ikut sidang paripurna dan Petinggi Demokrat di Senayan tidak kompak soal surat pemecatan Pasek


“Urusan kecil nggak beres, gimana mau ngurus partai yang rumit dan strategis? Lebih baik Pak Syarief fokus, mundur dari Ketua Harian PD. Fokus pada UKM,” kata Gede Pasek Suardika kepada LICOM di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (30/01/2014).


Saat ditanya kenapa Syarief Hasan harus mundur? Gede Pasek menjawab. “Gagal menerjemahan instruksi Pak Susilo Bambang Yudhoyo (SBY). Konsen pada berbagai masalah di Kemenkop UKM, lebih baik konsen di situ,” kata Gede Pasek.


Gede Pasek juga mengatakan, survei elektabilitas Partai Demokrat turun merupakan imbas dari kekacauan organisasi. Salah satu bukti kekacauan organisasi, kata Gede Pasek, ialah pemecatan dirinya yang tanpa prosedur.


“Masalah teknis tanda tangan, masalah kecil. Masalah kecil saja tidak mampu, apalagi yang rumit dan strategis. Kasihan lembaga,” cibir Gede Pasek Suardika.


Gede Pasek juga membeberkan soal pemecatan kader Demokrat di tingkat DPD dan DPC yang juga tak sesuai prosedur. “Ini kan partai, bukan ternak kambing, main sembelih,” pungkas Gede Pasek.@endang


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment