Thursday, March 27, 2014

Adira siapkan 1001 tiket klien nonton MotoGP Sepang Malaysia

Adira siapkan 1001 tiket klien nonton MotoGP Sepang Malaysia




LENSAINDONESIA.COM: PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program ‘ADIRA X-tra Bonus 2014: “1001 MotoGP Sepang” yang merupakan program apresiasi kepada para konsumen yang sudah mempercayakan kredit kendaraan bermotor dan kredit maxi kepada Adira Finance.


Program ADIRA X-tra Bonus 2014 diperuntukan bagi konsumen yang melakukan transaksi kredit kendaraan dalam periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2014. Konsumen di seluruh Indonesia mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket nonton MotoGP Sepang pada Oktober 2014 mendatang.


Baca juga: Jorge Lorenzo sebut Valentino Rossi kandidat kuat juara MotoGP 2014 dan Valentino Rossi kecewakan tim mekaniknya


“Tahun 2014, Aldira mempersembahkan grand prize berupa 1001 paket perjalanan menonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia,” kata Presiden Direktur Adira Finance Willy Suwandi Dharma di Bandung, (26/3/2014)


Dikatakan, Adira Finance menyadari bahwa pertumbuhan bisnis tidak lepas dari kontribusi konsumen. Karena itu, Adira Finance ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia.


“Tentu akan kami berikan apresiasi dengan merasakan langsung setiap keuntungan yang diperoleh karena telah mempercayakan kredit kendaraanya pada Adira Finance, salah satunya melalui program ‘ADIRA X-tra Bonus 2014: ’1001 MotoGP Sepang’”, kata Willy.


Melalui program ‘ADIRA X-tra Bonus ini, Adira Finance ingin memberikan customer experience, dimana hal tersebut merupakan perwujudan tema 2014, yaitu ‘together we go to the next level through Customer Engagement’. Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang bermitra dan peduli dengan para konsumenya.


Program ini merupakan lanjutan program ADIRA X-Tra Bonus: “Goes to Old Trafford” pada 2013 lalu. Animo masyarakat yang positif terus memacu Adira Finance untuk memberikan kesempatan yang lebih besar bagi para konsumen.


Pada kesempatan ini, Adira Finance juga memperkenalkan tagline yang baru yakni “Sahabat Setia Selamanya” sebagai ungkapan target ke depan, yakni menjalin hubungan jangka panjang dengan konsumen atau lebih dari sekadar perusahaan pembiayaan.


Melalui paradigma baru ini, konsumen akan semakin diuntungkan karena proses yang mudah dan cepat, dilindungi asuransi, memiliki ragam alternatif pembayaran cicilan, serta kesempatan untuk memperoleh keuntungan tambahan lainnya.pungkasnya. @husein.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment