Sunday, March 30, 2014

KIB Maluku Deklarasi menangkan Jokowi di Pilpres 2014

KIB Maluku Deklarasi menangkan Jokowi di Pilpres 2014




LENSAINDONESIA.COM: Dukungan pencalonan Joko Widodo (Jokowi) sebagai sebagai calon presiden RI 2014-2019 yang diusung PDI Perjuangan semakin meluas ke berbagai daerah. Kali ini, organisasi massa (omas) yang mengatasnamakan Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) Wilayah Propinsi Maluku mendeklarasikan diri mendukung pencalonan Jokowi.


Deklarasi ini dilakukan di Lapangan Gong Perdamain, di jalan Sultan Hairun, Kota Ambon, Propinsi Maluku, KIB pun mengkampanyekan gerakan pemilihan umum damai.


Baca juga: Wow! Pendukung Jokowi Presiden di sosmed facebook capai 1 juta? dan Gerindra bantah bertaktik serang PDIP, demi menduet Prabowo-Jokowi


“KIB Wilayah Propinsi Maluku mendeklarasikan dan menyatakan berdirinya Relawan KIB Maluku untuk mendukung, mengawal dan memenangkan Joko Widodo (Jokowi) menjadi Calon Presiden Republik Indonesia,” ujar Ketua Umun KIB Reinhard Parapart saat dihubungi, Jakarta, Minggu (29/3/2014).


Lebih lanjut Reinhard menjelaskan, dukungan ini dihadiri perwakilan KIB di tingkat Kabupaten/Kota se Provinsi Maluku sebanyak 200 (dua ratus orang).


“Hadir juga aktivis masyarakat, mahasiwa, pekerja dari berbagai macam profesi, tokoh adat, tokoh agama, yang akan mengawal dan memenangkan Joko Widodo menjadi Presiden RI 2014-2019,” jelasnya.


Di dalam mempersiapkan konsolidasi dan kerja-kerja pemenangan Jokowi for President, lanjut Reinhard, KIB Provinsi Maluku akan membuka 500 Pos Komunikasi Massa (Poskom) yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota di Propinsi Maluku.


“Hal ini dilakukan untuk membangun, melatih Relawan-relawan dalam mempersiapkan pengawalan dan pemenangan Jokowi di Maluku,” terangnya.


Selain itu Reinhard mengaku, relawan KIB di Provinsi Maluku yang terdata saat ini berjumlah lebih dari 2.000 (dua ribu) orang.


Dalam kesempatan itu, Reinhard juga mengkampanyekan gerakan pemilu damai jelang Pileg 9 April dan Pemilihan Presiden Juli mendatang. “Kami juga akan mengawal dan berdiri pada barisan terdepan apabila ada perbuatan dan tindakan curang dalam event lima tahunan itu,” pungkasnya.@yuanto


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment