Friday, March 28, 2014

Nabila Gomes jadi korban iseng juru foto media massa

Nabila Gomes jadi korban iseng juru foto media massa




LENSAINDONESIA.COM: Salah satu biduan dangdut Nabilla Gomes, mengaku jadi korban ulah iseng juru foto media massa. Diakuinya penyanyi yang baru saja mengeluarkan single ke dua ‘Jangan Kepo Ah’ ini telah menjadi obyek keusilan saat menjadi salah satu artis pengisi acara kampanye Partai Gerindra di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (23/03/14) lalu.


Nabila dibuat terkejut karena salah satu media memajang fotonya saat kampanye yang dihadiri Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto itu.


Baca juga: Nabilla shock diberitakan "Biduan Pamer Bokong di Kampanye Prabowo" dan Devay 'Duo Anggrek': Seksi tak harus buka-bukaan


“Kaget banget, setelah baca disalah satu koran judulnya biduan pamer bokong dikampanye Prabowo. Dan yang dipasang foto aku lagi. Manajemen ku lihat memang banyak orang yang motret dari bawah panggung. Jadi fotonya terlihat kesannya aku lagi pamer bokong lagi nungging begitu. Padahal aku nggak begitu. Aku goyang biasa aja,” kata Nabilla ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/03/14) sore.


Alasannya Nabilla membeberkan hal ini, bukan karena ini mencari sensasi tapi kuatir dimanfaat pihak-pihak tertentu. “Ini bukan setingan atau gimana ya, karena aku gak suka nyari popularitas kayak gini, pokoknya aku ingin menanyakan alasan orang yang moto aku ini, ya namanya lagi suasana begini kan ditakutkan sengaja memanfaatkan untuk kepentingan tertentu. Apalagi disini kapasitas aku hanya sebatas pengisi acara dan aku bukan kader partai. Disini aku profesional kerja,” lanjut Nabilla.


Nabilla menambahkan, bahwa kejadian ini menjadikan pelajaran buat kedepannya, “Aku sih ambil hikmahnya aja dan jadi buat pelajaran aja kedepannya harus gimana,” pungkas Nabilla. @Fernando


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment