Sunday, March 30, 2014

Ciptakan ketertiban dan kedamaian agar suasana selalu kondusif

Ciptakan ketertiban dan kedamaian agar suasana selalu kondusif




LENSAINDONESIA.COM: Walikota Jakarta Timur, Drs. H.R. Krisdianto, M.Si mengatakan, di hari ulang tahun Forum Betawi Bersatu (FBB) yang ke-8 tahun dapat diharapkan kedepannya seluruh anggotanya dapat lebih arif dan lebih dewasa dalam menjalankan organisasi dan selalu mendukung setiap program Pemerintah.


“Baik buruknya suatu organisasi ditentukan oleh perilaku anggotanya, untuk itu saya berpesan kepada seluruh anggota FBB agar berprilaku baik dan selalu mendukung Pemerintah dalam membangun Kota Jakarta,” ujar Krisdianto, saat menghadiri hari jadi ke-8 FBB, di GOR Otista,Jakarta Timur, Minggu (30/03/14) malam.


Baca juga: Pelayanan kesehatan gratis kepada warga di Fly Over Balimester dan Sampah menumpuk, lantaran truk pengangkut sampah kerap molor


Menurut Krisdianto, organisasi yang selalu menciptakan ketertiban dan kedamaian maka organisasi itu akan dicintai oleh masyarakat, untuk itu di harapkan FBB bisa menjaga suasana lingkungan tetap kondusif dimana sebentar lagi bangsa ini akan mengadakan pesta besar yaitu pesta demokrasi pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pilpres (Pemilihan Presiden).


“Anggota FBB jangan sampai ada yang golput, masa depan bangsa ini ada ditangan masyarakat Indonesia maka jika ingin bangsa ini lebih baik maka pilihlah calon pemimpin yang baik, dan diharap kan FBB bisa menjaga suasana selama Pemilu tetap aman dan damai,” terangnya.


Sementara itu, Asisten Kesejahteraan Masyarakat Provinsi DKI Jakarta Bambang Sugiono menambahkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah berkomitmen untuk menjadikan warga Jakarta semakin sejahtera dan dapat hidup dengan damai.


“Kita ingin warga Jakarta menjadi warga yang pintar dengan program Kartu Jakarta Pintar (KJP), dan kita juga ingin warga Jakarta semakin sehat dan sejahtera dengan Kartu Jakarta (KJS) Sehat, untuk itu seluruh warga Jakarta dapat mendukung program Pemerintah agar Kota Jakarta semakin lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Bambang.


Menurut Bambang, di Jakarta ini warga Betawi harus bisa memberikan teladan yang baik kepada warga dari daerah lainnya yang ada di Jakarta, tunjukan sikap baik dan bisa menciptakan suasana yang kondusif sebagai tuan rumah, Pemilu nanti diharapkan warga Betawi bisa menunjukan kepada daerah lain bahwa di Jakarta tetap bisa menciptakan suasana yang Kondusif dalam masa Pemilu.


“Dengan moment hari jadi ke 8 ini, FBB dan seluruh anggotanya bisa lebih dewasa lagi dan tetap mendukung semua program Pemerintah siapapun Pemimpinnya nanti, menciptakan suasana yang kondusif lebih penting demi terjaganya keharmonisan hubungan antar sesama warga,” jelas mantan Walikota Jakarta Utara tersebut.


Sedangkan Ketua Umum FBB, H. Enjang Supardi mengatakan, dengan ulang tahun yang kedelapan ini diharapkan warga Betawi dapat memperkuat tali silahturahmi antar sesama warga Betawi dan jangan sampai terpecah belah.


“Kita sebagai warga betawi harus bisa bersatu dan dapat menjaga kekompakan, kita harus bisa rempug jangan sampai kita terpecah belah dan dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegas Enjang.


Enjang, mengatakan, diacara hari jadi FBB selain diisi dengan berbagai acara seperti ceramah, rebanaan, tari betawi, FBB juga memberikan santunan kepada 1000 orang yang terdiri dari para janda dan anak yatim piatu. @winarko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment