Sunday, March 30, 2014

Wow! Pendukung Jokowi Presiden di sosmed facebook capai 1 juta?

Wow! Pendukung Jokowi Presiden di sosmed facebook capai 1 juta?



LENSAINDONESIA.COM: Pengikut Capres Jokowi yang tergabung di Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di media sosial (sosmed) facebook sampai Minggu (30/3/14) Pukul 16.55 diklaim mencapai 500 ribu orang. Tepatnya, sebanyak 500.042 akun facebook. Total relawan di semua facebook diklaim mencapai 1 juta akun.


Relawan Bara itu di alamat http://ift.tt/1hnP5cT. “Jumlah ini memudah kami mensosialisasikan program pemenangan PDI Perjuangan dan Jokowi,” demikian ungkap Utje Gustaaf Patty, Sekjen DPP Bara JP, pengelola grup sosmed merilis di baranews.co, Minggu (30/3/14).


Baca juga: PDIP Malang Raya: Diterpa isu miring Jokowi akan semakin populer dan Gerindra bantah bertaktik serang PDIP, demi menduet Prabowo-Jokowi


Sekjen DPP Bara ini juga klaim, anggota grup tersebar di seluruh dunia. Dia menyebut, Bara JP masih terus mendirikan grup facebook setiap kabupaten.”Supaya bisa menyerap kearifan lokal,” ungkapnya.


Total Relawan Bara JP di facebook, kata dia, sedikitnya satu juta orang.


Pendukung Jokowi dari kalangan perempuan, Bara JP mendirikan Srikandi Jokowi, yang juga mempunyai grup sendiri, di alamat http://ift.tt/1iNTtS6.


Bara JP, menurut dia, lahir melalui kongres di Bandung, 15 Juni 2013. Sejak awal, sikap Bara JP, mendukung PDI Perjuangan apabila mencapreskan Jokowi sebelum Pileg.


“Karena sudah dicapreskan, maka kewajiban kami mendukung PDI Perjuangan, demi kesuksesan Jokowi memimpin republik ini,” tutur Utje.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment