Thursday, March 27, 2014

HTC One (M8) smartphone premium terbaru gebrak dunia

HTC One (M8) smartphone premium terbaru gebrak dunia




LENSAINDONSIA.COM: HTC, pemimpin global di bidang inovasi dan desain, resmi mengumumkan peluncuran HTC One (M8) terbaru. Smartphone premium ini sudah sangat dinanti-nantikan pecinta gadget sophisticated dan bercita-rasa tinggi. Kehadiran HTC One (M8) terbaru juga sebagai wujud evolusi paripurna dari pendahulunya, yakni HTC One (M7), yang telah menyabet berbagai penghargaan kelas dunia.


Peter Chou, CEO HTC mengatakan, menyusul kesuksesan HTC dalam menciptakan smartphone terbaik tahun 2013 lalu tidak menghentikan pihaknya untuk selalu terpacu dalam berinovasi. Sebagai pionir di bidang inovasi perangkat mobile, pihaknya berkomitmen untuk terus menciptakan desain dan perangkat terbaru yang tidak saja memukau, namun juga mampu menjadi inspirasi serta dapat mendorong transformasi di industri smartphone.


Baca juga: Smartphone kelas menengah, HTC Desire TM 816 dan HTC Desire TM 610 dan Karyawan advertising nekat curi smartphone demi persalinan istri


“Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan HTC One (M8) terbaru ke hadapan Anda. Sambutlah smartphone HTC terbaru yang semakin intuitif dan memesona, smartphone tercanggih yang segera menjadi primadona di industri,” kata Peter Chou dalam siaran pers diterima LICOM di New York, AS, Rabu (26/3/2014).


Smartphone HTC One (M8) ini hadir dalam balutan warna Gunmetal Gray dan diperkaya dengan fitur terbaru Sense 6 sebagai penyempurna penampilan smartphone unibody berbahan metal berkualitas tinggi tersebut. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan sebuah Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, serta Motion Launc yang menghadirkan kemudahan kontrol untuk beragam penggunaan sehari-hari.


Teknologi Duo Camera terbaru yang tersemat di dalamnya mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas profesional dan efek-efek foto yang menakjubkan, dan tak lupa pula, kehadiran teknologi HTC BoomSound menjadi jaminan dihasilkannya audio berkualitas tinggi.


Kehadiran HTC One (M8) terbaru sekali lagi menjadi bukti komitmen HTC yang tinggi dalam menghadirkan terobosan desain dan kualitas, dengan desain body yang telah dirancang ulang guna menghadirkan kesempurnaan tampilan yang kian memesona nan bersahabat bagi pegguna. Keindahan casis unibody berbahan metal berkualitas dan berdurabilitas tinggi menjadi kian terpancar berkat tampilan layar full HD (1080p) berukuran 5 inci dengan bagian sisi layar yang didesain meramping dengan bentuk kurva-kurva lengkung yang mulus nan cantik, serta desain grip yang lebih alami.


Diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan quad-core Krait CPU 2,5 GHz, 4G LTE yang telah terintegrasi penuh, dan berjalan pada Android OS versi terbaru, yakni Android 4.4, KitKat, HTC One (M8) terbaru juga menampilkan fitur terbaru lainnya, seperti HTC Sense 6, yang kini telah tersedia pada perangkat dan dapat dinikmati pula di Google Play store sebagai upgrade sistem operasi.


HTC Sense 6 sendiri telah dirancang ulang menjadi semakin sempurna, rapi, dengan suguhan visual yang penuh gaya, serta menampilkan beragam tema warna yang dapat dikustomisasi serta mampu menghadirkan pengalaman pengguna yang kian intuitif dan lebih personal.


Kehadiran HTC One (M8) terbaru benar-benar membawa dimensi baru dalam pengimajian melalui perangkat mobile melalui persembahan smartphone pertama di dunia yang menggunakan Duo Camera serta menampilkan fitur modul terinovatif milik HTC, yakni HTC UltraPixel™, flash ganda, memiliki kemampuan perekaman video full HD 1080p untuk menghasilkan gambar yang luar biasa pada beragam kondisi pencahayaan, serta mampu menghasilkan sebuah video berkualitas tinggi dengan tampilan warna yang kaya. Selain itu, sebuah kamera menghadap ke muka dengan resolusi sebesar 5 MP akan memudahkan siapapun yang ingin mendapatkan hasil foto selfie yang keren.


Ada pula fitur Duo Camera yang memiliki sensor di dalamnya untuk meningkatkan fungsi modul utama HTC UltraPixel™ dalam menangkap informasi dari sebuah gambar secara lebih detil, serta dilengkapi dengan beragam jenis efek foto yang indah dan kreatif guna menghasilkan sajian gambar yang jauh lebih menarik dari biasanya.


Pengguna juga dapat menghasilkan foto yang memukau laksana fotografer profesional secara instan dengan cara mengubah-ubah posisi fokus foto usai pengambilan gambar berkat fitur UFocus, atau menjadikan objek foto semakin menonjol dengan menambahkan efek-efek foto kreatif pada latar belakang foto dengan fitur Foregrounder. Pengguna juga dapat juga dapat menambahkan efek-efek bertema musim, melalui animasi Seasons.


Selain itu, hadir pula fitur Copy & Paste yang akan membantu menata penempatan foto-foto khusus milik keluarga dan relasi, sementara fitur Dimension Plus mampu menghadirkan efek yang unik dan memberikan perspektif foto dari beragam sudut yang berbeda dengan hanya mengubah kecondongan layar.


Teknologi kamera tercanggih juga telah disematkan supaya pengguna dapat langsung menjepret foto begitu aplikasi diaktifkan, sehingga begitu foto diambil, maka hasil jepretan foto dapat langsung tersaji dengan kualitas foto yang paling tajam. Kamera dapat auto-fokus dengan kecepatan 300milidetik, sehingga menghasilkan gambar yang benar-benar indah dan tajam dalam hitungan detik dan saat dibutuhkan dukungan cahaya kilat, lampu pintar LED Dual Flash akan bekerja secara otomatis dan membantu memilih nuansa warna dan intensitas cahaya yang paling pas untuk menghasilkan nuansa warna kulit yang lebih natural, serta hasil jepretan bak foto profesional.


Selain kemampuannya dalam menghasilkan gambar-gambar yang menarik, kemudahan dalam pengorganisasian foto melalui fitur Gallery juga dijadikan prioritas utama oleh pencipta fitur HTC Sense™ dalam menyempurnakan keunggulan perangkat HTC One (M8) terbaru. Untuk itulah HTC juga memperkenalkan Image Match pada HTC One (M8) terbaru, yakni sebuah fitur pencarian visual untuk memindahkan seluruh isi foto dengan subyek yang sama ke dalam sebuah album secara intuitif.


Pungkasnya, HTC One (M8) terbaru juga telah dilengkapi dengan mode Slow Motion terintegrasi yang memungkinkan pengguna menjepret video HD gerakan lambat dan kemudian mengeditnya untuk menambah efek gerakan lambat pada bagian yang ingin ditambahkan. Fitur ini sangat sempurna untuk menambahkan unsur dramatik atau untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup yang membutuhkan sorotan khusus melalui sajian video yang kreatif.


HTC One (M8) terbaru ini akan tersedia di lebih dari 230 operator di seluruh dunia. Namun sayangnya, Peter Chou tidak menjelaskan harga HTC One (M8) untuk pangsa pasar Indonesia. @ad.rudi_purwoko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment