Thursday, March 27, 2014

Elvina: Berjuang bersama Gerindra untuk teruskan pengabdian masyarakat

Elvina: Berjuang bersama Gerindra untuk teruskan pengabdian masyarakat




LENSAINDONESIA.COM:Semangat untuk melayani masyarakat selalu melekat dalam diri Elvina Wabiser, Wanita kelahiran Surabaya, 3 November 1986 ini, aktif dalam kegiatan pelayanan masyarakat sebagai dokter umum di Sorong, Papua Barat.


Elvina juga aktif dalam kegiatan pariwisata, ia pernah mewakili Provinsi Papua pada ajang Putri Pariwisata 2011 dan mendapatkan penghargaan sebagai Putri Persahabatan Indonesia 2011. Pada ajang Putri Indonesia 2013 ia mewakili Provinsi Papua Barat dan mendapatkan penghargaan sebagai Putri Persahabatan Indonesia 2013 dan Putri Intelegensia III Indonesia 2013.


Baca juga: Ahok tantang PKS di Pileg 2014 dan Gerindra akui sudah membayar pedagang Senayan


Untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, Elvina memutuskan untuk maju sebagai calon legislatif Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) daerah pemilihan Papua Barat.


“Saya memutuskan untuk maju sebagai caleg karena ingin meneruskan pengabdian sesuai dengan profesi sebagai dokter. Profesi sebagai dokter menyebabkan saya banyak berhadapan dengan masalah yang berkaitan dengan kesehatan.” ujarnya.


Menurut Elvina, menjadi anggota legislatif berarti menjadi wakil rakyat atau penyambung lidah rakyat. “Dengan menjadi wakil rakyat saya dapat memperjuangkan aspirasi rakyat terutama dalam bidang kesehatan sebagai dengan profesi saya. Saya juga ingin memperjuangkan aspirasi perempuan dan pemuda sebagai agen perubahan. Hal tersebut dapat diwujudkan dengan nyata apabila saya terjun langsung ke dunia politik.”


“Saya memilih untuk berjuang bersama Partai Gerindra karena sebagai partai politik, Gerindra punya platform perjuangan yang jelas dan terukur melalui 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra,” jelasnya.


Menurut Elvina Visi dan Misi Gerindra untuk mewujudkan kemakmuran bangsa dan seluruh rakyat,” Sangat cocok dengan cita-cita perjuangan saya. Oleh karena itulah saya meneguhkan hati untuk berjuang bersama Gerindra untuk mewujudkan perubahan.” ucap elvina.


Di daerah pemilihannya, Elvina aktif melakukan kegiatan sosialisasi dengan melakukan tatap muka serta berkomunikasi dengan masyarakat.


” Saya melakukan kegiatan tatap muka agar dapat mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat, saya juga pernah melakukan kegiatan pelayanan dan penyuluhan kesehatan sesuai dengan profesi saya. Apabila nantinya saya dipercaya oleh masyarakat untuk menjaga anggota legislatif, saya akan fokus berjuang di bidang kesehatan.” jelasnya.@muhammad Rusjdi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment