Saturday, March 29, 2014

Rapat Paripurna IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I

Rapat Paripurna IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I



LENSAINDONESIA.COM: Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas, Annie Tri Budi Satriyo mengatakan, laporan pertanggung jawaban organisasi dari ketua sebelumnya yang saat ini dipegang dirinya kepada Ketua baru nantinya, yaitu Ana Fahru Zaini Isnanto, termasuk dalam rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) Ketua IKKT PragatiWiraAnggini Ranting 02 Kosekhanudnas I.


“Selama ini IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I telah melakukan usaha-usaha dalam perbaikan kesejahteraan keluarga personel Kosekhanudnas I,” kata Annie Tri Budi Satriyo saat rapat paripurna IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, di Gedung Posek Kosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jum’at (28/03/14).


Baca juga: Pusdiklat Paskhas gelar Pendidikan Kursus TBT Angkatan ke-41 dan Serah terima jabatan Panglima Kosekhanudnas I


Menurutnya, hal itu terlaksana karena didasari rasa kebersamaan, rasa keterbukaan dan kepedulian dalam mengelola organisasi ini.


“Itu sangat penting dalam menjadikan jalinan interaksi yang harmonis antara pengurus dan anggota,” ujarnya.


Annie Tri Budi Satriyo mengucapkan banyak terima kasih atas segala daya dan upaya dari pengurus dan anggota dalam menjalankan roda organisasi IKKT PragatiWiraAnggini Ranting 02 Kosekhanudnas I.


“Suka dan duka telah dilewati bersama. Ini merupakan kebersamaan yang bermakna. Harapan saya, ikatan batin yang telah melekat tidak terputus dengan pergantian ketua yang baru,” ucapnya.


Dikatakan juga kepada penggantinya yang akan menjabat Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I yang baru, agar dapat meneruskan program-program kegiatan yang sudah. “Dan bahkan mampu memberikan ide-ide kreatif dan inovatif guna meningkatkan kesejahteraan anggota,” terangnya.


Kegiatan ini dilanjutkan penyerahan cinderamata dari Ketua IKKT PragatiWiraAnggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, Annie Tri Budi Satriyo kepada Ana FahruZainiIsnanto, pembina harian IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, Aspers Kosekhanudnas I Kolonel Pnb Danang Setyabudi dan para ketua anak ranting dijajaran Kosekhanudnas I. @winarko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment