Thursday, March 27, 2014

Gerindra akui sudah membayar pedagang Senayan

Gerindra akui sudah membayar pedagang Senayan




LENSAINDONESIA.COM:Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, HM Taufik akhirnya angkat bicara soal isu belum dibayarnya para pedagang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan-Jakarta pasca Kampanye Akbar DPD Gerindra Minggu (23/3/2014) lalu.


Kampanye Akbar yang digelar partai Gerindra di Stadion Utama Gerlora Bung Karno (SUGBK) hari minggu lalu boleh dibilang sebagai hari keberuntungan bagi para pedagang yang turut menjajakan barang dagangan mereka disekitaran senayan.


Baca juga: Ahok tantang PKS di Pileg 2014 dan Elvina: Berjuang bersama Gerindra untuk teruskan pengabdian masyarakat


Pasalnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto ditengah orasinya meminta para pedagang untuk memberikan semua barang dagangan mereka kepada seluruh simpatisan dan kader Gerindra yang hadir memadati Stadion utama. Dan tidak lupa, Prabowo juga dengan tegas mengatakan kalau semua barang dagangan akan menjadi tanggungan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta HM Taufik.


Namun sayang, niat baik Prabowo ini ternyata dimanfaatkan beberapa pihak tidak bertanggung jawab untuk menyebar isu miring perihal pembayaran yang diterima para pedagang. Di beberapa media masa, diberitakan kalau para pedagang di senayan tidak menerima pembayaran dengan jumlah semestinya. Hal ini langsung mendapat tanggapan dari Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, HM Taufik.


“Selesai acara, semua kami selesaikan, malamnya di kantor kami yang tertinggal tujuh orang. Jadi total sekitar 1.100 pedagang lebih, dengan bayaran variatif Rp 100 ribu sampai Rp 2,2 juta,” kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta HM Taufik, di kantor DPD, Rabu (26/3) kemarin.


Tidak hanya Taufik, pernyataan ini juga dibenarkan oleh salah satu pedagang yang sempat hadir dalam kampanye akbar Partai Gerindra hari Minggu lalu.


“Tidak benar itu, semua langsung diselesaikan. Setelah acara selesai kami langsung dikumpulkan di stadion dan langsung dilunasi semuanya,” ujar Wuryanto, salah satu pedagang Senayan.


“Beberapa teman saya memang ada yang kekantor DPD sorenya, tapi semuanya langsung diselesaikan hari itu juga,” tambahnya.@muhammadrusjdi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment