Friday, March 28, 2014

Surya Paloh kampanye gelar pertandingan bola comot 40pemain legendaris

Surya Paloh kampanye gelar pertandingan bola comot 40pemain legendaris




LENSAINDONESIA.COM: Partai NasDem besutan Surya Paloh akan menggelar kampanye akbar di Surabaya, tepatnya di Stadion Tambaksari, Minggu besok (30/3/2014). Parpol itu tak mau kalah dengan parpol besar lainnya. Kampanye akan dikemas secara unik dan berbeda dibandingkan lainnya.


NasDem akan menggandeng sebanyak 40 pemain bola legendaris nasional. Seperti Bejo Sugiantoro, Anang Ma’ruf, Suwandi HS, Uston Nawawi, Yusuf Ekodono, Mustakim, Mursyd Effendi, Putut Wijanarjo, Joko Malis dan Yongki Kastanya.


Baca juga: Surya Paloh awali kampanye di Jombang, ziarah di makam Gus Dur dan Dijadikan kuda hitam, Partai Nasdem kurang pede


Alasan utama parpol dengan nomor urut 1 ini menyuguhkan pemain bola adalah membangkitkan semangat menghargai para anak bangsa yang mengharumkan nama bangsa agar tidak dilupakan begitu saja.


“Sepakbola menjadi bagian kampanye kita. Karena dalam pertandingan prinsip utama adalah fairplay dan sportifitas. Team work di lapangan juga diperlukan untuk mencapai tujuan, yaitu kemenangan. Kita, Partai NasDem dan semua anak bangsa ke depan harus bersatu dan kerjasama menyejahterakan rakyat,” papar Sri sajekti Sudjunadi, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem di Surabaya, Jumat (28/3/2014).


Pihaknya menegaskan kampanye di Surabaya akan dihadiri langsung oleh Surya Paloh, berserta 35 ribu kader dan simpatisan NaSdem. Nantinya, ribuan kader dan simpatisan NasDem akan menyaksikan pertandingan sepak bola yang akan diikuti semua pemain sepak bola legendaris nasional.


“Minggu besok, warga Surabaya, Sidoarjo dan daerah lain di Jawa Timur silahkan ke Tambaksari untuk menyaksikan para bintang bola idolanya berlaga. Kita juga ingin mengobati kerinduan pecinta bola terhadap bintangnya,” ujar perempuan yang akrab disapa Jeannette.


Selain pemain sepak bola, NasDem juga akan mempersembahkan penyanyi dangdut dan grup band Radja serta El Kiswah. “Selain Radja, juga ada performen yang menggabungkan kesenian tradisional perkusi Madura dengan cheerleader. Yang pasti kampanye NasDem tidak sekedar hura-hura, tapi kita serius untuk satu tujuan untuk perubahan,” tegas dia.


Sementara, Laksamana (Purn) Tedjo Edi Poerdijanto, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur menambahkan, pihaknya optimistis dengan kampane partainya yang akan di Tambaksari akan mendongkrak suara NasDem di Pileg 2014.


“Ada yang bilang barang siapa yang kampanye di Stadion Tambaksari, akan bisa jadi besar. InsyaAllah partai ini menjadi besar dan menang di Pileg pada 9 April nanti,” imbuh Tedjo.


Untuk perolehan suara di sejumlah Dapil di Jatim, pihaknya menarget bisa memperoleh kursi minimal dua. “Daerah yang kita prediksi bisa menyumbangkan lebih dari dua kursi yaitu di Dapil II,V,VIII dan XI,” pungkasnya.@sarifa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment