Saturday, May 31, 2014

Ahok gantikan Jokowi jadi Gubernur DKI Jakarta

Ahok gantikan Jokowi jadi Gubernur DKI Jakarta




LENSAINDONESIA.COM: Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI mulai hari ini, Minggu (01/06/2014).


Tugas awalnya sebagai Plt Gubernur adalah memimpin acara peluncuran HUT Kota Jakarta ke-487 di Jembatan Marto, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, pagi ini.


Baca juga: Siang ini KPU undi nomor urut Capres-Cawapres dan Rieke: Awas kampanye hitam model propaganda dan teror ala Nazi


Basuki yang biasa disapa Ahok itu tiba di lokasi acara sekitar pukul 08.00 WIB dengan didampingi istrinya, Veronica Tan. Begitu turun dari mobil, dia langsung disambut ratusan warga yang telah menantikan kedatangannya. Tampak pula Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah.


Peluncuran HUT Kota Jakarta pada hari ini dilakukan serentak di enam kota/kabupaten yang ada di DKI Jakarta. Jika peluncuran di Jakarta Pusat dilaksanakan di Jembatan Marto, maka kelima tempat lainnya masing-masing di Setu Babakan untuk Jakarta Selatan, Terminal Pulo Gebang untuk Jakarta Timur, halaman kantor Wali Kota Jakarta Barat untuk Jakarta Barat, Waduk Pluit untuk Jakarta Utara, dan Pulau Panggang untuk Kepulauan Seribu.


HUT Kota Jakarta akan jatuh pada tanggal 22 Juni. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengagendakan puluhan acara yang akan dilaksanakan pada sepanjang bulan ini, diantaranya Pekan Raya Jakarta yang akan dilaksanakan di Monas 6-9 Juni.@ridwan_LICOM


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment