Saturday, May 31, 2014

Aneh, perempuan NTT melahirkan anak tokek

Aneh, perempuan NTT melahirkan anak tokek




LENSAINDONESIA.COM: Peristiwa aneh terjadi di Kampung Oemolo, Desa Oenuntono, Kecamatan Oemofa, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ketika salah satu perempuan di daerah itu, Nelci Nubatonis melahirkan anak tokek, Jumat (30/5/2014).


Bidan Puskesmas Oenuntono, Helen Wadu, yang membantu proses persalinan di rumah Nelci sekitar pukul 05.30 WITA, mengaku saat itu dia dimintai bantuan karena ada warga yang hendak melahirkan. Karena perjalanan ke Puskesmas bisa mencapai 4 jam, maka proses persalinan dilakukan di rumah perempuan yang hamil tua itu. “Tidak tahu juga. Tiba-tiba keluar lendir darah bersamaan dengan tokek itu,” terangnya.


Baca juga: Ironis, 15 tahun warga Sumbawa hidup tanpa listrik dan Woow! Tercatat satgas SBJ layani puluhan ribu pasien di NTT


Untuk menyelamatkan ibu yang melahirkan anak tokek, Helen Wadu akhirnya memutuskan membawa keduanya ke Puskesmas Oenuntono untuk diberi perawatan intensif. “Sekarang sedang dalam perawatan di Puskesmas Oenuntono,” katanya.


Helen wadu tentu saja tak mengetahui jenis kelamin anak tokek yang baru lahir dari rahim Nelci Nubatonis. Menurutnya, Nelci sudah ditanya tentang masalah itu dan mengaku keluarganya tak pernah punya riwayat melahirkan `aneh` seperti ini. “Tidak tahu juga kenapa bisa melahirkan anak tokek,” jawab Nelci seperti ditirukan Helen.


Saat dihubungi media, Helen mengaku sedang mengambil video anak tokek aneh yang lahir dari rahim manusia tersebut. “Saya sedang merekam anak tokek yang dilahirkan bersama ibunya,” cetusnya singkat. @yh/LI-14


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment