Monday, May 26, 2014

Istri simpanan pengusaha nekat mencuri kosmetik

Istri simpanan pengusaha nekat mencuri kosmetik




LENSAINDONESIA.COM: Putri (21), asal Bojonegoro, kos di Jl Kedung Anyar gang Lebar, harus mendekam di ruang tahanan Polsek Bubutan setelah aksi nekatnya melakukan pencurian minyak telon dan minyak kayu Putih di Carrefour Jl Rajawali dipergoki security lalu diserahkan ke Polsek Bubutan.


Ibu muda yang menjadi istri simpanan pengusaha itu mengaku nekat melakukan pencurian di Carrefour karena kepepet kebutuhan ekonomi lantaran suaminya jarang pulang dan sudah dua bulan tak memberi nafkah. Bahkan tempat dirinya bekerja di salah satu Event Organizer (EO) yang mengkoordinir Sales Promotion Girl (SPG) juga belum memberi gaji dalam beberapa bulan terakhir.


Baca juga: Puluhan tahun hidup sendiri, ditemukan tewas di ruang tamu dan Kakek dua cucu nekat curi baju buat beli obat ambeien


“Saya khilaf karena kepepet ekonomi. Suami saya udah dua bulan tidak memberi nafkah sedangkan perusahaan tempat saya bekerja juga dalam beberapa bulan ini tak kunjung memberikan hak honor saya,” kilah wanita cantik berkulit putih ini dengan tertunduk.


Kapolsek Bubutan Kompol Suryo Hapsoro menerangkan, aksi pencurian tersangka diketahui security Carrefour yang merasa curiga dengan gerak geriknya saat melewati pintu keluar tanpa membayar barang yang diambilnya. Petugas keamanan yang mengetahui perbuatan tersangka lantas menggeledah tas miliknya, disana ditemukan beberapa botol kosmetik.


“Menurut pengakuannya, tersangka mengambil barang di Carrefour itu untuk dijual kembali karena dalam beberapa bulan tidak dinafkahi oleh suaminya. Dalam pemeriksaan di depan penyidik, tersangka mengakui aki pencurian yang dilakukannya melawan hukum dan kami jerat dengan dengan pasal 362 KUHP,” tegas Kompol Suryo.@rofik


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment