Thursday, May 29, 2014

Gerindra berharap bisa gandeng Partai Demokrat

Gerindra berharap bisa gandeng Partai Demokrat




LENSAINDONESIA.COM: Partai Gerindra masih berinisiatif menggandeng Partai Demokrat meski partai berlambang mercy tersebut memiliki citra buruk, karena banyak kader yang terjerat kasus korupsi.


Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi. Menurutnya, semua bisa berubah, artinya tidak menutup kemungkinan apa yang sebelumnya terjadi di internal Partai Demokrat maupun SBY, bisa berubah lebih baik.


Baca juga: Dukungan terhadap Prabowo-Hatta mengalir dari berbagai daerah dan Rhoma dewan penasehat dan HT dewan pakar Timses Prabowo-Hatta


“Semua orang itu harus berubah baik. Sunan Kalijaga pun begitu. Tapi semua kan perjuangan kita kan untuk seluruh bangsa, kita akan memperjuangkan semua ini. Seluruh lapisan bangsa, siapapun beliau, semua warga Indonesia,” kata Suhardi di Rumah Polonia, Jalan Cipinang-Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (29/05/2014).


Seperti diketahui, Partai Demokrat memang belum menyatakan secara resmi soal dukungannya kepada Prabowo-Hatta. Namun, Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie sudah secara resmi menyatakan dukungannya kepada Capres-Cawapres yang diusung koalisi merah putih ini secara personal. Dimana, Marzuki bertindak sebagai Dewan Penasihat.


SBY sendiri dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Prabowo-Hatta pada 1 Juni 2014. Dimana, dalam pertemuan itu ditenggarai bakal diambil keputusan terkait sikap SBY kepada Prabowo-Hatta.@endang


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment