Wednesday, May 28, 2014

Putri Pedangdut Jawa Timur tembus babak Grand Final PMI Indosiar

Putri Pedangdut Jawa Timur tembus babak Grand Final PMI Indosiar




LENSAINDONESIA.COM: Warga Jawa Timur khususnya yang berdomisili di Kabupaten Gresik dan Lamongan patut berbangga. Salah satu putri terbaik wilayah ini, Febri Rendra Febriyani masuk dalam babak Grand Final kontes Putri Muslimah Indonesia (PMI), yang diadakan Indosiar.


Febri atau lebih akrab dipangggil Feby adalah anak ketiga dari pasangan almarhum Rendra Irwanto dengan Yanik P Asmararini ini juga anak asuh dari wartawan sebuah koran harian Supardi Hardy dan pedangdut Evy Rendra Yunenis.


Baca juga: Wartawan segera `duel` vs polisi 31 Mei nanti dan Oknum wartawan pemeras diringkus polisi


Dalam mengawali karirnya, siswi SMA Negeri Lamongan itu menjadi langganan ranking dalam semua mata pelajaran di sekolahnya. Tak hanya dikaruniai kecerdasan, Feby juga dianugerahi kecantikan dan wawasan yang luas sehingga pernah menyabet gelar Cak dan Yuk di Kabupaten Lamongan dan juga berprestasi di level Jawa Timur, sebagai Raka-Raki.


Selaku orang tua asuh, pedangdut Evy Rendra Yunenis yang kini lebih berkonsentrasi mengurusi bisnis keluarga dan rumah tangga bersama suaminya Hardy, meminta kepada masyarakat Jawa Timur agar mendukung Feby. “Kami minta dukungan, karena dengan mendukung satu SMS (pesan pendek), sama dengan membantu masa depannya, mengingat Feby adalah anak yatim. Caranya, ketik PMI (Spasi) FEBY kirim ke 7288 sebanyak-banyaknya. Semoga dukungan semua saudaraku yang berada di seluruh Indonesia dan Jawa Timur pada khususnya mendapatkan balasan dari Allah,” harap Evy Rendra kepada media lensa Indonesia, kemarin.


Evi Rendra juga mengingatkan bahwa dukungan SMS itu hanya berlaku hingga 28 Mei 2014 ini dan acaranya bisa disaksikan secara langsung di Indosiar. “Jadi dukungan SMS anda sangat kami tunggu agar Feby yang asli Jawa Timur bisa mengharumkan nama daerahnya,” pungkasnya. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment