Saturday, May 24, 2014

Relawan sayangi anak-anak terdampak konflik digelar di HI

Relawan sayangi anak-anak terdampak konflik digelar di HI




LENSAINDONESIA.COM: Peduli kondisi masyarakat terutama anak-anak yang terkena dampak konflik, sekumpulan pemuda melakukan gerakan sosial untuk menggerakkan kepedulian, memotivasi, menginspirasi perilaku masyarakat secara luas di Car Free Day Bundara HI, Minggu pagi (25/5/14).


Mereka terdiri dari gerakan sosial melalui produk yakni Motees, relawan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT), komunitas Desain Komunikasi Visual (info DKV), Indonesia Disabled Care Community (IDCC) dan komunitas lainnya.


Baca juga: Kesal diombang-ambing RSHS Bandung, Kanker Ai Siti dibawa ke DPRD dan Daerah jangan "tutup mata" jutaan anak tanpa akta kelahiran


Menurut Fatma dari ACT, aksi sosial ini dimulai Pukul 06.30 sampai Pukul 08.00 WIB, dengan berjalan kaki bersama ratusan partisipan dari halte busway karet hingga bundaran HI Jakarta.

lik

Setelah berjalan kaki, kegiatan akan dilanjutkan dengan penyerahan T-Shirt Motivasi secara simbolis oleh Motees kepada ACT dan ditutup dengan pelepasan 100 balon gas merah putih sebagai bentuk kepedulian pemuda Indonesia terhadap kemanusiaan global. @pr_licom


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment