Thursday, May 29, 2014

Dukungan terhadap Prabowo-Hatta mengalir dari berbagai daerah

Dukungan terhadap Prabowo-Hatta mengalir dari berbagai daerah




LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi menilai dukungan terhadap pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto- Hatta Rajasa mengalir dari berbagai daerah.


Menurutnya, kelompok tersebut diantaranya berasal dari Indonesia Bagus, Wali Cendana, dan perwakilan dari berbagai daerah mulai dari Jawa Barat, Sumatera, Maluku.


Baca juga: Rhoma dewan penasehat dan HT dewan pakar Timses Prabowo-Hatta dan Jadi Direktur Penggalangan Prabowo-Hatta, La Nyalla cuti dari PSSI


Dari sekian kelompok yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta ini, ujar Suhardi, kelompok pendukung Indonesia Bagus memang telah memiliki kedekatan dan selalu mendukung Gerindra.


“Mereka kelompok yang sudah cukup solid dan bersinergis dengan Gerindra. Karenanya pada kali ini setelah berkoalisi mereka semakin bersinergi,” kata Suhardi di Rumah Polonia, Jalan Cipinang-Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (29/05/2014).


Selain itu kata suhardi, Dukungan terhadap Capres-Cawapres, Prabowo-Subianto kembali berdatangan. Kali ini ada tujuh kelompok masyarakat mendeklarasikan dukungan terhadap mereka.


Dia mengataka juga dukungan terhadap Prabowo-Hatta ada sekira 500-1000 orang yang bakal melakukan deklarasi dukungan. “Mayoritas dari Jawa Tengah, Jogyakarta dan Indonesia Bagus,” pungkasnya.@endang


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment