Friday, May 30, 2014

E! Hadirkan showbiz “It Takes Gutz To Be A Guiterrez”

E! Hadirkan showbiz “It Takes Gutz To Be A Guiterrez”




LENSAINDONESIA.COM: Salah satu keluarga showbiz favorit di Filipina –keluarga Gutierrez– akan menemukan rumah baru di E! mulai Minggu, 1 Juni 2014, Pukul 20.00 WIB dalam serial realitas enam episode “It Takes GutzUTZ To Be A Gutierrez”.


Sebagai saluran global untuk ‘Pop of Culture’ dan saluran terdepan dalam berita hiburan, serial ini menjadi langkah pertama E! memasuki program realitas original Asia dan merupakan komitmen berkelanjutan untuk menyoroti karakter orang-orang dan para selebriti Asia.


Baca juga: E! hadirkan Fashion Police: The 2014 MTV Movie Awards


“Sebagai saluran budaya pop paling hits yang menyoroti selebriti, berita hiburan sehari-hari dan siaran langsung dari karpet merah, E! adalah saluran yang tepat bagi serial keluarga Gutierrez,” ujar Christine Fellowes, Managing Director, Asia Pasifik, Universal Networks International.


“Kami sangat senang mereka mau membuka diri dan kami dapat menghadirkan konten lokal yang relevan bagi para pemirsa E! kami di Filipina. ”


Diproduksi kelompok media besar Filipina One Mega Group, TV100, serial ini menyajikan akses ke kehidupan luar biasa keluarga Gutierrez apa adanya –pasangan Eddie dan Annabelle– serta anak-anak mereka. Si mantan ratu kecantikan Ruffa, si fashionista Raymond dan bintang layar lebar Richard saat mereka tunjukkan ke hadapan pemirsa di Asia Tenggara bagaimana menjadi It Takes Gutz To Be A Gutierrez.


Michael Carandang, Business Unit Head, TV100 One Mega Group mengatakan, “Inilah apa yang saya sebut sebagai proyek Impian. Pertama, kami membuat sejarah dalam dunia hiburan. It Takes Gutz to be a Gutierrez adalah yang pertama dari tayangan serupa di Filipina dan Asia.”


Kedua, lanjutnya, “Saya adalah penggemar E!. sejak saya bekerja di Hollywood, dan Keluarga Gutierrez, karena saya adalah penggemar Showbiz Filipina. Bagi One Mega Group dan TV100 untuk menjadi bagian dari acara baru yang menarik ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Ini bagaikan pasangan yang dibuat di surga karpet merah!”


It takes Gutz to be a Gutierrez akan tayang perdana Minggu, 1 Juni 2014, Pukul 20.00 WIB hanya di E!.


Universal Networks International, divisi saluran internasional dari NBCUniversal, adalah salah satu portofolio hiburan premier di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai brand menarik ke lebih dari 176 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.


Brand dalam portfolio termasuk Universal Channel, Syfy, 13th Street, Studio Universal, E! Entertainment, The Style Network, DIVA Universal, Telemundodan Golf Channel. Brand unik ini menyajikan serangkaian penuh hiburan kepada penonton lokal di seluruh dunia.


Universal Networks International juga mengoperasikan Movies 24. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.


Universal Networks International adalah divisi NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pembuatan, produksi, dan pemasaran program hiburan, berita, dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film premier, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, dan taman hiburan yang terkenal di dunia. NBCUniversal dimiliki oleh Comcast Corporation. @Rudi_87


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment