Thursday, June 26, 2014

Apel siaga Jokowi-JK dihadiri ribuan relawan

Apel siaga Jokowi-JK dihadiri ribuan relawan




LENSAINDONESIA.COM: Calon Presiden (Capres) Joko Widodo menghadiri apel siaga Relawan Jokowi-JK ‘Anti Keturangan Pilpres, Anti Intimidasi dan Anti Money Politic’ di kawasan parkir Timur halaman Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/6/2014).


Dalam acara tersebut, ribuan relawan dari Bara JP, Seknas Jokowi, Projo dan Posraya mengenakan ikat kepala bertuliskan ‘Satgas Anti Pilpres Curang’.


Baca juga: Heboh! Lima sampai 10 persen suara Jokowi lari ke Prabowo dan Masyarakat mulai jenuh dengan gaya kampanye kedua Capres


Pria yang akrab disapa Jokowi ini tiba langsung disambut oleh sorakan antusiasme relawan. Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak ini pun ikut mengenakan ikat kepala, seperti yang dipakai oleh ribuan relawan.


Awalnya, Jokowi di atas panggung akan menyampaikan orasinya. Namun, tiba-tiba ia turun dari panggung, lalu berdiri di depan ribuan relawan dengan posisi yang sejajar.


Melihat Jokowi turun panggung, ribuan relawan nampak tidak terkendali. Mereka ingin bersalaman dengn Jokowi. Namun, panitia mengimbau kepada ribuan relawan agar tertib.


Rupanya, imbauan panitia itu tidak begitu diindahkan. Mereka tetap ingin bersalaman dengan Jokowi. Akhirnya Jokowi mengambil inisiatif untuk duduk.


“Pak Jokowi saja duduk, masak relawannya tidak mau duduk,” kata panitia melalui pengeras suara.


Setelah situasi mulai kondusif, Jokowi berdiri, kemudian menyampaikan orasinya di hadapan ribuan relawan yang lengkap dengan alat peraga seperti bendera.@ridwan_LICOM/tri


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment