Tuesday, June 24, 2014

Inggris bakal all out demi Steven Gerrard

Inggris bakal all out demi Steven Gerrard




LENSAINDONESIA.COM: Laga pamungkas grup D Piala Dunia 2014 Brasil antara Timnas Inggris meladeni Timnas Kosta Rika bakal tersaji di Stadion Belo Horizonte, Selasa (24/6/2014) pukul 23.00 WIB.


Bentrok kedua tim ini sebenarnya tak mempengaruhi posisi akhir klasemen. Timnas Inggris yang dua kali menderita kekalahan ketika meladeni Italia dan Uruguay dipastikan tak bisa lagi berkiprah di Piala Dunia 2014. Sedangkan Timnas Kosta Rika yang secara mengejutkan mampu menjungkalkan Italia dan Uruguay dipastikan jadi pemuncak klasemen grup D yang sebelumnya disebut sebagai grup neraka.


Baca juga: Duel hidup mati Italia melawan Uruguay dari grup neraka dan Belanda libas Chile 2-0 di Sao Paulo


Namun Timnas Inggris bakal mati-matian memenangkan laga melawan Timnas Kosta Rika kali ini demi menghormati sang kapten Steven Gerrard yang memutuskan pensiun dari Timnas usai gelaran Piala Dunia 2014 ini. Meskipun diperkirakan menurunkan sejumlah pemain lapis kedua, tapi skuad tim besutan Roy Hodgson ini pasti akan berjuang untuk meraih kemenangan agar bisa pulang dengan kepala tegak.


Phil Jones, Chris Smalling dan Luke Shaw kemungkinan akan diturunkan sebagai kuartet pertahanan Timnas Inggris bersama Gary Cahill. Sedangkan lini tengah, sang kapten Steven Gerrard akan ditemani Jack Wilshere, Adam Lallana, Barkley dan Wayne Rooney. Posisi ujung tombak tetap dipercayakan pada Daniel Sturridge.


Sementara Timnas Kosta Rika yang secara mengejutkan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 dari grup neraka ini kemungkinan besar akan mengistirahatkan sejumlah pilar mereka. Bryan Ruiz dan Joel Campbell nampaknya akan diistirahatkan oleh pelatih Jorge Luis Pinto. Sebagai gantinya, Urena dan Brenes akan mengisi duet penyerang di depan.


Line Up:

Kosta Rika (4-4-2): Pemberton; Acosta, Miller, Diaz, Francis; Barrantes, Calvo, Granados, Tejeda; Urena, Brenes


England (4-2-3-1): Hart; Jones, Smalling, Cahill, Shaw; Gerrard, Wilshere; Lallana, Barkley, Rooney; Sturridge.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment