Monday, June 30, 2014

Pegawai koperasi dibunuh, mayat diceburkan parit

Pegawai koperasi dibunuh, mayat diceburkan parit




LENSAINDONESIA.COM: Sesosok mayat perempuan yang diduga sebagai korban pembunuhan ditemukan tergeletak di sebuah parit di Dusun Bibis, Desa Baye, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Senin (30/6/2014) pagi.


Mayat perempuan itu diidentifikasi bernama Lilik Sumarsih (46), warga Desa Wates, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan koperasi RSUD Gambiran Kediri. Saat ditemukan, posisi tubuh korban pembunuhan ini dalam keadaan terlentang masih memakai baju dan celana panjang. Namun pada bagian pipi bagian kanan terdapat luka lebam.


Baca juga: Polsek Kenjeran khawatir diserang warga Dukuh Bulak Banteng dan Tukang parkir Pasar Kramat Jati tewas dibantai pedagang keliling


Petugas Polsek Pagu yang menerima laporan terkait kasus penemuan mayat yang diduga sebagai korban pembunuhan berlatar belakang perampokan ini langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Sejumlah saksi dimintai keterangan seputar kejadian. Selesai olah TKP, petugas Reskrim langsung mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.


Sementara itu, Kapolsek Pagu, AKP Suharjito menuturkan, terakhir kali korban sempat berpamitan kepada anaknya hendak pergi ke rumah temannya. “Sekitar pukul 5 sore, korban sempat pamitan pada anaknya lalu pergi ke rumah temannya mengendarai motor,” terang AKP Suharjito.


Meski ditemukan luka di bagian pipi kanan korban, Polsek Pagu masih belum berani memastikan penyebab kematian pegawai koperasi ini. Apakah dia jatuh ke parit sehingga pipinya lebam ataukah menjadi korban kejahatan lalu mayatnya dibuang di parit.


Bahkan anting dan motor milik pegawai koperasi ini juga hilang sehingga menguatkan dugaan, wanita ini jadi korban pembunuhan setelah sebelumnya harta bendanya dirampas. Mungkin karena mengenali pelakunya, maka kemudian dia dihabisi.


Hingga berita ini diunggah, polisi masih terus mencari keterangan dari sejumlah saksi sementara Kapolsek Pagu belum bisa memastikan penyebab kematian dari Lilik Sumarsih. @andik


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment