Monday, June 30, 2014

Usai debat Cawapres, Jusuf Kalla masuk rumah sakit

Usai debat Cawapres, Jusuf Kalla masuk rumah sakit




LENSAINDONESIA.COM: Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jusuf Kalla masuk Rumah Sakit Abdi Waluyo usai menjalani debat cawapres yang digelar KPU di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (29/06/2014) malam.


JK, panggilan akrab Jusuf Kalla keluar dari rumah sakit yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto tersebut, Senin (30/6) siang.


Baca juga: Debat Cawapres, wawasan Hatta lebih update dibanding JK dan Hatta janji sekolah gratis sampai PT, JK kedepankan hargai peran ibu


Pria 72 tahun itu didampingi politisi Partai NasDem Akbar Faizal. Kepada wartawan, Jusuf Kalla mengaku dirinya tidak ada-apa dan hanya istirahat, check up di rumah sakit.

Menurut JK, panggilan akrab Jusuf Kalla, dirinya kecapaian karena selama satu minggu sibuk kampanye hingga belum istirahat. Tim dokter yang memeriksa JK memberinya vitamin. “Saya jalan sepuluh kilo masih kuat,” tandasnya.


Sebelumnya, JK mengikuti debat dengan cawapres Hatta Rajasa. Dalam acara yang disiarkan secara langsung oleh sejumlah TV swasta ini, JK terlihat lelah. Bahkan, saat moderator mempersilahkan JK untuk berbicara di sisa waktu yang ada, dia malah mengajukan pertanyaan kepada Hatta.@ridwan_LICOM/pk


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment