Friday, June 27, 2014

Duh! Kanit Reskrim Polsek ketahuan check in di hotel dengan WIL-nya

Duh! Kanit Reskrim Polsek ketahuan check in di hotel dengan WIL-nya




LENSAINDONESIA.COM: Seorang anggota polisi yang menjabat sebagai Kanit Reskrim salah satu polsek di jajaran Polres Gresik diketahui check in dengan seorang wanita, bukan istrinya di sebuah hotel di kawasan Jl Tambak Langon, Surabaya, Kamis siang (26/06/2014).


Anggota polisi berinisial SG dengan pangkat Aiptu itu dikatahui masuk ke kamar hotel bersama IR, seorang wanita sekitar pukul 14.20 WIB.


Baca juga: Karyawan leasing gadaikan tiga mobil rental demi dugem dan purel


Wartawan sempat terkagat-kaget melihat oknum polisi yang wajahnya sangat familier tersebut masuk ke sebuah hotel. Karena masih ragu, untuk memastikan apakah pria yang saat itu memakai kaos garis abu-abu putih tersebut SG atau bukan, wartawan pun sempat menunggu hingga dua pasangan bukan suami istri tersebut check out dari hotel.


Setelah menunggu sekitar empat jam, tepatnya pukul 18.48 WIB, mobil pria berbadan ramping itu tampak keluar dari Rollingdoor kamar hotel. Di dalam mobil Avansa maron nopol W 638 BC duduk seorang wanita berjilbab dengan baju batik kembang merah putih. Dan benar, ternyata dia adalah SG, seorang Kanit Reskrim salah satu Polsek di Gresik.


Selepas dari kamar yang didesain menyatu dengan tempat parkir itu, SG langsung memacu mobilnya menuju ke arah Gresik. wartawan pun mengikutinya dari belakang. Sekitar 15 menit, keduanya sudah mamasuki kawasan Kota Pudak.


Saat tiba di Kota Gresik, mobil SG kemudian menuju kawasan Buder. Mereka berdua lantas berhenti di lapak PKL untuk membeli buah. Setelah itu mereka berangkat lagi menuju Cerme. Tepatnya di Jl Banjarsari, SG menghentikan mobilnya disebuah minimarket. Keduanya lantas turun untuk membeli sesuatu.


Sekitar 10 di dalam minimarket, SG dan IR melanjutkan perjalanan menuju kawasan Balongpanggang. Sesampainya di Desa Munggugianti, Benjeng, mobil SG berhenti di sebuah warung lesehan. Di lokasi ini, IR turun dari mobil, dipastikan wanita berbadan sintal tersebut pulang ke sebuah rumah di Dusun Rayung, Bulurejo. Sementara, SG pun melanjutkan perlanan pulang di Desa Wahas, Balongpanggang.


Beberapa warga Rayung membenarkan bahwa IR dan SG selama memiliki hubungan khusus tanpa ikatan. “Mbak itu (IR) itu anunya (wanita idaman lain/WIL) Pak Polisi itu. Semua orang disini tahu hubungan mereka,” kata Seorang perempuan yang tingga tidak jauh dari rumah yang ditempati IR.


Diketahui, SG merupakan anggota polisi yang sudah berkeluarga dan tinggal di rumah mewah di Balongpanggang.


Saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon terkait perselingkuhan tersebut, SG tidak menjawab pertanyaan wartawan. Ia malah meminta bertemu di Mapolsek untuk menjelaskan perihal hubungan intimnya dengan IR yang berlanjur ke kamar hotel itu. “Kita ketemu di kantor saya saja. Ini saya sudah di kantor,” kata SG, Jumat (27/06/2014) siang.


Namun, selang 10 menit wartawan tiba di Mapolsek, SG ternyata tidak ada di tempat. Ketika dihubungi kembali, ia menta wartawan meninggu. “Sepuluh menit lagi saya datang. Tolong ditunggu saja,” ucap SG.


Tetapi lagi-lagi, SG tidak menampakkan batang hidungnya meski telah ditunggu selama lebih dari satu jam. Sehingga wartawan pun memutuskan untuk meninggalkan mapolsek tempat SG bertugas.@df


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment