Wednesday, June 25, 2014

Timnas Indonesia bekuk Nepal 2-0

Timnas Indonesia bekuk Nepal 2-0



LENSAINDONESIA.COM: Timnas Indonesia sukses membekuk Nepal 2-0 dalam laga persahabatan Internasional di Stadion Gajayana Malang, Rabu (25/06/2014). Dua gol Timnas Indonesia dicetak Syamsul Arief menit ke5 dan Hendro Siswanto menit ke 86.


Tim Garuda sejak awal pertandingan memang sudah dominan. Buktinya, Syamsul Muarif sukses mencetak gol meski dihadang tiga pemain belakang Nepal.


Baca juga: Pelatih Laos manfaatkan MNC Cup sebagai pembenahan sektor pertahanan


Memasuki babak kedua, tim merah putih masih mendominasi jalannya pertandingan. Apalagi setelah Cristian Gonzales diturunkan. Lini depan Tim Garuda ini semakin membahayakan pertahanan Nepal.


Hendro Siswanto berhasil mencetak gol menit ke 86. Itu setelah mendapat umpan cantik dari Cristian Gonzales. Sehingga Indonesia unggul 2-0 sampai pertandingan usai.


Pelatih Timnas Alfred Reidl mengaku lega dengan kemenangan tersebut. Dia mengatakan pertandingan bagus, meski lapangan kurang bagus. “Yang jelas, Kita akan main lebih baik saat AFF nanti,” kata dia (24/6/2014) usai pertandingan.


Lebih lanjut dijelaskan Alfred, waktu enam bulan ke depan masih ada waktu untuk latihan, apalagi nanti saat bulan Juli nanti dilakukan TC. Apalagi masih ada kesempatan untuk memberi pelatihan pemain ke luar negeri.


“Persiapan AFF ini dilakukan sejak Asean Game, dan sayang waktu TC sangat pendek,” pungkas Alfred.


Secara terpisah pelatih Timnas Nepal Jack Stefanowski mengaku dalam pertandingan kali ini sangat kecewa, namun pertandingan sore ini menurut dia sangat bagus dan menjadi pengalaman baru yang diperoleh timnya.


Diungkapkannya, persiapan sebelum pertandingan sebenarnya sudah cukup. “Saya berharap tim saya bisa main lebih baij lagi,” pungkas pelatih asal New York ini. @putut_aji_dr


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment