Thursday, June 26, 2014

Menpora favoritkan Brasil juara Piala Dunia 2014

Menpora favoritkan Brasil juara Piala Dunia 2014




LENSAINDONESIA.COM: Jelang babak 16 besar Piala Dunia 2014 Brasil, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo ternyata menjagokan tuan rumah Timnas Brasil keluar sebagai jawara event empat tahunan terbesar sejagad.


Alasan Menpora menjagokan Timnas Brasil karena melihat perkembangan permainan dari awal fase grup, tim ini terus berkembang. Itu didukung pula dengan kekompakan permainan sehingga Neymar cs terlihat sangat solid.


Baca juga: Mahasiswa bunuh diri gara-gara kalah taruhan sepakbola Piala Dunia dan Inggris bakal all out demi Steven Gerrard


“Yang paling utama adalah faktor tuan rumah dan dukungan penonton yang sangat luar biasa. Selain itu para pemain Timnas Brasil juga dibekali skill mumpuni di sepakbola. Selain itu, tim ini juga dihuni pemain dengan kualitas nomor satu di setiap lininya,” terang Menpora.


Roy Suryo menambahkan, kompetisi Piala Dunia 2014 adalah hal yang sudah biasa bagi Timnas Brasil karena mereka sudah membuktikan pernah menjadi jawara lima kali dalam event ini. “Apalagi mereka didukung pemain ke-12 yakni para penonton yang tentu akan terus memompa semangat para pemain untuk menunjukkan kemampuan yang terbaik,” sambung Menpora.


Namun jika dilihat dari catatan, Timnas Brasil belum pernah menjuarai kompetisi di depan publiknya sendiri. Apakah di Piala Dunia 2014 kali ini Neymar cs mampu merubah sejarah sesuai prediksi Menpora? Tunggu saja hasil akhirnya karena masih banyak lawan-lawan tangguh seperti Belanda, Prancis, Argentina yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar. Belum lagi Jerman yang kemungkinan besar juga akan mengikuti jejak lolos ke fase knock out nanti. @angga_perkasa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment