Wednesday, June 25, 2014

RIB minta relawanya bergerak menangkan Prabowo-Hatta di kawasan buruh

RIB minta relawanya bergerak menangkan Prabowo-Hatta di kawasan buruh




LENSAINDONESIA.COM: Kordinator Nasional Relawan Indonesia Bangkit (RIB) meminta dengan tegas terhadap seluruh relawannya khususnya di wilayah perburuhan bergerak terus dalam upaya memenangkan suara Prabowo-Hatta di kawasasan buruh di seluruh Indonesia.


Pasalnya, hal itu penting dilakukan lantaran semakin dekatnya pemilihan Presiden 2014.


Baca juga: DPR kumpulkan Pemred se-Jakarta, khawatir Pilpres curang dan Perang pers pendukung Prabowo-Hatta Vs Jokowi-JK


“Waktu sudah semakin dekat, kita harus berjuang sekuat tenaga dalam kurun waktu kurang dari setengah bulan ini. Kita sudah bekerja untuk menangkan Prabowo hampir setengah tahun, jadi harus all out,” ujar Anggawira saat dihubungi wartawan dalam acara konsolidasi dengan KSPI di Bekasi, Rabu (25/6/2014).


Sementara, Said Iqbal yang juga Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) juga meminta kepada kadernya sepenuh hati memenangkan Prabowo-Hatta untuk kesejahteraan buruh juga nantinya.


“Kita harus langsung turun ke masyarakat dan meyakinkan teman-teman buruh kita sendiri, karena kita yakin Pak Prabowo sangat konsen dengan kesejahteraan kita, beliau pasti tidak lupa juga dengan perjuangan teman-teman buruh,” tegas Said Iqbal saat konsolidasinya.


Anggawira dan Said Iqbal mengaku juga akan melakukan konsolidasi akbar yang akan dilakukan di Jakarta.


“Kami memprediksikan akan ada satu juta buruh yang akan mengikuti konsolidasi akbar pada H-5 Pemilu nanti, kami yakin akan memberikan suara yang besar pada kawasan buruh untuk Prabowo-Hatta,” tutup Anggawira. @yuanto


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment