Tuesday, June 24, 2014

Poempida dipecat Golkar tidak gentar: Takdir Allah adalah baik belaka

Poempida dipecat Golkar tidak gentar: Takdir Allah adalah baik belaka




LENSAINDONESIA.COM: Politisi muda Golkar, Poempida Hidayatulloh tetap tidak gentar menghadapi pemecatan dirinya dari DPP Partai Golkar. Ia menilai merupakan takdir Allah.


“Saya dipecat dari Partai Golkar, takdir Allah adalah baik belaka. Itu saya anggap sebagai buah dari kesetiaan dan kecintaan saya kepada Partai Golkar,” kata Poempida di Gedung DPR, (24/06/14).


Baca juga: Partai Golkar tuding Pemda mainkan dana TPP demi bunga bank dan BPK–KPK didesak usut BPJS, rakyat bayar iuran tapi layanan "ngibul"


Politisi muda Golkar yang juga anggota DPR RI fraksi Golkar ini mengakui, dirinya berjuang bersama dan memperjuangkan kepentingan Partai Golkar, bersama seorang mantan Ketua Umum Partai Golkar yang jasanya terhadap Partai yang dicintainya sudah tidak terhitung manfaat dan besar jumlahnya.


“Pertanyaan dari hati nurani saya, kalau bukan Kami para Kader Partai Golkar yang membantu Beliau, lalu siapa?,” tanyanya.


Lebih lanjut, kata Poempida, dirinya hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih kepada para Pemimpin Partai Golkar saat ini, atas keputusan ini. “Saya bersyukur dalam kapasitas saya sebagai Kader Partai Golkar pernah membantu, memperjuangkan suara Partai Golkar yang dipersembahkan kepada Rakyat Indonesia secara maksimal di lembaga legislatif. Insya Allah itu akan menjadi amal ibadah bersama,” tuturnya.


“Dan, saya berharap para Pemimpin Partai Golkar mendapatkan Hidayah Allah SWT agar dapat memberikan contoh yang baik dan benar kepada para Pemuda Partai Golkar dalam bertindak tanduk sebagai pejuang Partai. “Karena masa depan Partai ada ditangan Pemudanya,” pungkasnya. @pr


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment