Monday, June 30, 2014

Sahabat Akbar Tanjung deklarasi dukung Prabowo-Hatta

Sahabat Akbar Tanjung deklarasi dukung Prabowo-Hatta




LENSAINDONESIA.COM: Relawan yang tergabung dalam Sahabat Akbar Tanjung (AT) menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di kediaman Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Ir. Ridwan Hisjam di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (30/06/2014).


Dalam deklarasi itu, pendukung pasangan Capres nomor urut 1 itu membacakan pernyataan sikap secara resmi dan diserahkan kepada Akbar Tandjung.


Baca juga: Nonton debat, Titiek duduk di samping Prabowo, tapi saling cuek dan Tim Prabowo-Hatta siapkan 680 ribu saksi di Pilpres


Sahmawi, Koordinator Sahabat AT mengatakan, jumlah anggota sahabat AT di Malang Raya –Kota Batu, Malang dan Kabupaten Malang, mencapai ratusan ribu orang.


“Mereka sudah sepaham dan sepakat untuk mendukung pasangan Capres Prabowo-Hatta. Itu karena Indonesia ke depan membutuhkan pemimpin yang tegas dan cerdas. Sehingga bisa membawa Indonesia lebih maju dan bermartabat,” kata dia yang kala itu didampingi Ridwan Hisjam.


Untuk itu, seluruh sahabat TA berjanji akan bekerja keras demi meyakinkan masyarakat Indonesia agar memilih pasangan Capres Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang. Apalagi, Akbar Tandjung sudah memberikan dukungannya secara penuh pada pasangan Capres yang diusung Gerindra, Golkar PAN dan lain sebagainya.


Menyikapi pernyataan sikap yang dideklrasikan para sahabat AT itu, Akbar Tandjung yang Ketua Dewan Pembina DPP Golkar merasa lega dan bangga.


“Memang harus kita akui dari dua pasangan Capres semuanya bagus. Tapi, kita harus memilih satu pasangan saja. Pasangan yang paling bagus menurut kita adalah Prabowo-Hatta,” kata dia.


Karena itu dia mengajak seluruh komponen masyarakat, terutama sahabat AT untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta. Alasannya, visi dan misi yang mereka sampaikan untuk membangun Indonesia ke depan lebih baik dan lebih bagus.


“Saya senang dan bangga bila sahabat AT ikut mendukung terpilihnya Prabowo-Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019,” pungkasnya.@aji_dewa_roisky


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment