Tuesday, April 29, 2014

Ariel Noah cari 10pria ganteng diajak nonton Piala Dunia di Brazil

Ariel Noah cari 10pria ganteng diajak nonton Piala Dunia di Brazil




LENSAINDONESIA.COM: Anda ingin nonton Piala Dunia di Brazil secara gratis? Vaseline Men, merek sabun cuci muka bagi pria produksi Unilever Indonesia akan mewujudkannya.


Tidak tanggung-tanggung, mencari 10 pria untuk bisa menyaksikan pertandingan sepakbola di Brasil dan juga menghadirkan kemeriahan pesta sepakbola terbesar di dunia ini di Indonesia.


Baca juga: Bubar, Element luncurkan album terakhir dan Trofi Piala Dunia FIFA tiba di Jakarta


William Wijanarko, Brand Manager Vaseline, mengatakan tampil ganteng itu penting untuk pria masa kini. Untuk itu, pihaknya bersama Ariel dan bandnya, NOAH sebagai Brand Ambassador-nya melanjutkan komitmen untuk mengedukasi pria Indonesia untuk tampil ganteng maksimal setiap hari.


Caranya, dengan dua langkah mudah yaitu bersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran dengan Vaseline Men Face Wash serta lindungi dan lembabkan kulit wajah agar tetap dalam kondisi maksimal dengan Vaseline Men Face Moisturizer.


Selain itu, melalui kampanye Vaseline Men Nobar Maksimal–Bringing Brazil to You, pihaknya akan membawa 10 pria ganteng menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia di Brazil serta menghadirkan pula kemeriahan pesta sepakbola terbesar dunia ini di Indonesia.


“Kampanye Vaseline Men Nobar Maksimal–Bringing Brazil to You merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Vaseline Men. Sekaligus sebagai ajang bagi pria Indonesia untuk tampil ganteng maksimal saat mendukung tim sepak bola favorit mereka yang akan bertanding di Brazil nanti,” ujar William kepada LICOM di Jakarta, baru-baru ini.


Menurut William, pihaknya juga akan menggelar kemeriahan pesta sepakbola terbesar dunia ini di Indonesia pada tanggal 13 – 14 Juli 2014 di Jakarta dengan menghadirkan musisi papan atas, termasuk NOAH.


“Untuk dapat berpartisipasi dalam acara Vaseline Men Nobar Maksimal 2014, masyarakat cukup melakukan dua langkah mudah yaitu membeli produk Vaseline Men Face Wash ataupun Vaseline Men Face Moisturizer dan memasukan kode yang terdapat dalam produk pembelian ke website http://ift.tt/1mYomVR; tutur William.


“Untuk mendapatkan dua tiket Vaseline Men Nobar Maksimal–Bringing Brazil to You. Sepuluh orang dengan poin terbanyak akan mendapatkan tiket menyaksikan pertandingan sepak bola langsung di Brazil, tanpa diundi,” @rudi_purwoko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment