Friday, April 25, 2014

Jelang ikut Miss World 2014, Maria berlatih di Wall Street English

Jelang ikut Miss World 2014, Maria berlatih di Wall Street English




LENSAINDONESIA.COM: Miss Indonesia 2014, Maria Asteria Rahajeng, mendatangi Wall Street English di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Dia berniat memperdalam kemampuannya berbahasa Inggris di pusat pendidikan Bahasa Inggris premium ini.


Di sini, Miss Indonesia ini tak segan-segan melakukan serangkaian tes penempatan masuk siswa baru (placement test).


Baca juga: Maria Asteria berkarakter Sulbar juara Miss Indonesia 2014 dan Advan manjakan Finalis Miss Indonesia 2014


“Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang paling banyak digunakan. Kemampuan kita berbahasa Inggris dengan percaya diri dapat membantu kita beradaptasi di tingkat global,” kata Maria.


“Walaupun saya mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, saya percaya bahwa belajar bahasa adalah sebuah proses yang tidak akan pernah berhenti. Saya bertekad memperdalam kemampuan Bahasa Inggris, membantu mempersiapkan diri saya untuk kontes Miss World 2014 yang akan diadakan di Manila akhir tahun nanti,” ujar Miss Indonesia 2014 ini.


Setelah dinobatkan menjadi Miss Indonesia pada Februari 2014, jadwal kegiatan Maria Asteria pastinya sangat padat. Wall Street English menawarkan jadwal belajar yang fleksible, sehingga memudahkan dia untuk menyusun jadwal belajar sesuai agenda kegiatannya.


Miss Indonesia ini memilih Wall Street English, jadi solusinya mengasah kemampuan berbahasa Innggris ditengah jadwalnya yang sibuk.


Jadwal kelas di sini fleksibel. Tenaga pengajarnya juga dilengkapi certified native speaker atau tenaga pengajar bahasa Inggris yang bersertifikat dan berasal dari lima negara berbahasa Inggris, yaitu Inggris, Amerika, Canada, Australia dan Selandia Baru.


Praktis, para murid dapat terekspos dengan aksen bahasa Inggris yang berbeda-beda. Kondisi ini, yang membuat Maria sangat antusiasme supaya nantinya dapat berinteraksi secara baik dengan sesama kontestan dan juri di kompetisi Miss World 2014.


“Kami mendukung semua siswa kami, termasuk Maria, yang mengemban tugas sebagai Miss Indonesia. Wall Street English memberikan kesempatan bagi siswanya untuk meraih kesuksesan dengan mengajarkan mereka untuk berbicara Bahasa Inggris dengan baik dan mendorong mereka untuk memecahkan dinding penghalang yang mereka hadapi dalam keseharian mereka,” kata Citra Andrini, Centre Director dari Wall Street English Kota Kasablanka. @pr/rl


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment