Wednesday, April 30, 2014

Peringatan Pasca warga Kristiani TNI AL: Jadilah orang hebat yang baik

Peringatan Pasca warga Kristiani TNI AL: Jadilah orang hebat yang baik




LENSAINDONESIA.COM: Seluruh warga TNI AL wilayah Surabaya yang beragama Kristiani, Rabu ini (30/4/14) menggelar aksi sosial berupa kunjungan ke Panti Asuhan Kristiani diwilayah Kecamatan Kenjeran dan Kecamatan Semampir, Surabaya.


Kunjungan Panitia Paskah Gabungan TNI AL wilayah Surabaya yang dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Halomoan itu mendapat sambutan hangat dari Ketua, Pengurus dan warga panti asuhan setempat.


Baca juga: Koarmatim rapat evaluasi perpustakaan online dan Pangarmatim pembayar pajak teladan di Surabaya


Dalam peringatan Paskah kali ini, panitia Paskah TNI AL wilayah Surabaya, mengadakan kunjungan ke Panti asuhan Kamang Immanuel Kedinding, Kenjeran Surabaya dan Panti asuhan Karunia yang berlokasikan di Jln. Wonosari Wetan Baru Sekolahan, Semampir, Surabaya.


Kedatangan Panitia Paskah ke Panti asuhan Kamang Immanuel diterima langsung oleh Ketua Panti asuhan Pdt. Sugiyo sedangkan di Panti asuhan Karunia diterima Ibu Tien. Dalam kunjungan itu selain memberikan dukungan moril bagi anak-anak Panti asuhan juga memberikan bantuan berupa sembako, alat-alat sekolah dan guitar serta taliasih.


Di panti asuhan Kamang Immanuel terdapat 54 putra dan putri binaan dan 6 orang pembina sedangkan di Panti asuhan Karunia terdapat 37 putra dan putri binaan serta 2 orang pembina.


Disela-sela kunjungan ke 2 Panti asuhan tersebut juga dilaksanakan peribadahan bersama antara Panitia Paskah dengan keluarga besar Panti asuhan.


Dalam ibadah bersama tersebut, Perwira Rohani (Paroh) Kristiani dari Dinas Administrasi Personil Koarmatim Mayor Laut (KH) Rein Limeina Sth, menyampaikan renungan Firman Tuhan yang antara lain mengatakan, “Jadilah orang hebat yang baik. Jangan, jadi orang hebat tapi tidak baik, baik menurut ukuran Tuhan. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama. @pr/


Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Drs. Abdul Kadir)


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment