Monday, April 28, 2014

Hari ini, orang tua korban pelecehan seks JIS temui FBI

Hari ini, orang tua korban pelecehan seks JIS temui FBI




LENSAINDONESIA.COM: T (40) Orang tua AK (6) siswa TK Jakarta International School (JIS) yang menjadi korban kekerasan seksual akan menemui Biro Investigasi Federal (FBI) di Kedutaan Besar Amerika Serikat hari ini, Selasa (29/4/2014).


T mengatakan ia akan mendatangi panggilan FBI bersama Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk memediasi permintaan pertemuan tersebut.


Baca juga: Kasus fedofilia JIS gunung es Indonesia jadi surga pelecehan homoseks dan Azwar tersangka pelecehan JIS harusnya tunangan Senin ini


“Beberapa hari lalu pihak embassy Amerika Serikat menghubungi saya. Katanya pihak FBI akan meminta keterangan dari saya soal peristiwa kekerasan seksual yang menimpa anak saya di JIS. Makanya hari ini saya akan ke kedubes Amerika,” kata T saat dihubungi pagi tadi.


Menurutnya, pada panggilan tersebut dirinya diminta untuk menjelaskan kasus anaknya serta kemungkinan keterkaitan dengan buronan FBI, William James Vahey. “Tapi saya belum tahu pertanyaan-pertanyaan apa nantinya,” kata WNI yang bersuami warga Belanda itu.


Menurut T, apakah FBI akan membantu pihaknya atau tidak, itu bukan urusannya. “Yang penting enam pelaku sudah ditangkap polisi dan anak saya sudah mengenali bahwa mereka itu yang melakukan kekerasan seksual pada anak saya,” ujar T.@ridwan_LICOM/tbc


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment