Tuesday, April 29, 2014

Indika FM bagi-bagi iPhone, Samsung Galaxy dan uang jutaan

Indika FM bagi-bagi iPhone, Samsung Galaxy dan uang jutaan




LENSAINDONESIA.COM: Oh my good, Indika 91.60 FM sebagai radio lifestyle anak muda Jakarta kembali bagi-bagi hadiah kepada para pendengarnya.


Puluhan iPhone, Samsung Galaxy hingga uang tunai jutaan rupiah dibagikan mulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2014 di program kuis Mission I’m Possible.


Baca juga: Radio Indika FM bagikan kocek Rp50 Juta di "Tes Nyali" dan Indika tebar hadiah dan uang tunai jutaan Rupiah


Jujuk Margono, Marketing & Promotion Manager Indika FM, mengatakan, dengan mengusung tagline Sound of Jakarta, pihaknya selalu berusaha mendekatkan diri dengan pendengarnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya.


Indika tidak hanya memutarkan lagu-lagu hits terbaik tahun 2000 hingga kini, tapi juga membagi-bagikan hadiah bagi pendengar setianya melalui program kuis.


“Untuk mengikuti kuis ini sangat mudah. Pendengar Indika FM cukum mendaftar lewat SMS dengan format MIP INDIKA FM spasi NAMA spasi USIA spasi DOMISI lalu kirim ke nomor 0811129160,” ujar Jujuk kepada LICOM di Studio Indika 91.60 FM, Gedung Mitra lantai 9, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.21, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Dijelaskannya, kuis ini diadakan setiap hari Senin hingga Jumat sebanyak 5 kali per harinya mulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2014. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan iPhone, Samsung Galaxy dan uang tunai yang totalnya jutaan rupiah.


“Mekanisme kuisnya juga cukup mudah. Sebelum kuis digelar akan diputarkan rekaman suara yang menyebutkan kombinasi angka untuk membuka brankas,” jelasnya.


“Lalu saat kuis digelar pendengar yang beruntung dan telah mendaftar sebelumnya akan ditelpon dan diminta untuk menyebutkan kombinasi angka tersebut untuk membuka brankas dimana berisi iPhone 5C, Samsung Galaxy atau uang tunai total puluhan juta rupiah,” jelas Jujuk.


Jadi, tunggu apa lagi? Dengerin Radio Indika 91.60 SM sekarang juga dan ikuti kuis Mission I’m Possible untuk mendapatkan smartphone canggih dan uang tunai total jutaan rupiah.


Untuk informasi silakan kunjungi website www.indikafm.com, follow account twitter @INDIKA9160FM, likes Facebook Fanpage di Indika9160FM, YouTube Indika9160FM, Pinterest indika9160fm, Soundclouds: indika9160fm, dan follow Instagram di indika9160fm untuk terus mendapatkan informasi up date mengenai raido Indika 91.60 FM Jakarta. @rudi_purwoko/ad


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment