Sunday, April 27, 2014

Awal 2014, Sinarmas MSIG Life bukukan premium income Rp2,3 triliun

Awal 2014, Sinarmas MSIG Life bukukan premium income Rp2,3 triliun




LENSAINDONESIA.COM: Sinarmas MSIG Life membukukan nilai premium income sebesar Rp2,3 triliun pada Q1/2014. Rasio pencapaian solvabilitas dengan menggunakan metode Risk Based Capital (RBC) adalah 722,6% untuk konvensional dan 62,1% untuk Syariah, dan melayani lebih dari 600.000 nasabah individu dan kelompok.


Sinarmas MSIG Life memiliki jalur distribusi paling lengkap di Indonesia, yang terdiri atas Agensi, Bancassurance, Corporate & MNC, Direct Marketing-Telemarketing and EFC (Executive Financial Consultant).


Baca juga: Sinarmas MSIG Life bantu premi asuransi demam berdarah 201 anak dan Satpol PP Semarang curigai pendemo Sinarmas bertujuan tertentu


Gregor Hadi Nitihardjo, Direktur Nasional SOS Children’s Villages Indonesia (NSVI) bersama anak-anak asuh yang tersebar di 8 cabang Sinarmas MSIG di seluruh Indonesia mulai dari Banda Aceh hingga Maumere, Nusa Tenggara Timur berterima kasih menerima bantuan dari Sinarmas MSIG Life.


Menurut Hadi, anggaran yang didapat dari Pemerintah hanya sebesar 1,2% dari operasionalnya. Karena itu, diperlukan peran swasta demi generasi hari esok lebih baik.


“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Sinarmas MSIG Life. Kegiatan Share Your Smile sangat dekat dengan misi dan visi serta semangat berbagi SOS Children’s Villages International yang ditanam sejak organisasi ini berdiri,” katanya.


“Uluran tangan semua pihak untuk memberikan kasih sayang kepada anak-anak merupakan suntikan moral terhadap perkembangan mereka dalam menjalani kehidupan. Untuk hal tersebut, kami sangat berterima kasih kepada Sinarmas MSIG Life untuk turut berbagi kebahagiaan dan kasih sayang kepada anak-anak,” tutur Gregor.


Sinarmas MSIG Life yang dirasa banyak membantu itu didirikan pada 14 April 1985, PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG telah mengalami berbagai perkembangan dan perubahan. PT. Asuransi Jiwa Purnamala Internasional Indonesia (PII), begitulah nama awal perusahaan ini ketika lahir.


Setelah diubah menjadi PT. Asuransi Jiwa Eka Life, maka dalam perkembangannya pada 2007 berganti lagi menjadi PT. Asuransi Jiwa Sinarmas dan kini melakukan joint venture dengan Mitsui Sumitomo Insurance Co, Ltd. @rudi_purwoko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment