Friday, April 25, 2014

Mantan pelatih Barcelona Tito Vilanova meninggal dunia

Mantan pelatih Barcelona Tito Vilanova meninggal dunia




LENSAINDONESIA.COM: Mantan pelatih Barcelona Tito Vilanova meninggal dunia, Jumat (25/04/2014) sore waktu setempat.


Pria yang sempat menjadi asisten Pep Guardiola setelah menjalani operasi darurat di Rumah Sakit Clinica Quiron, Barcelona, Spanyol.


Baca juga: Real Madrid ikut bersimpati atas mundurnya Vilanova dari Barcelona dan Presiden Barcelona umumkan pengunduran diri Tito Vilanova


Kabar meninggalnya mantan pelatih berusia 45 tahun ini dilansir di laman situs resmi Barcelona.


Diberitakan, Vilanova sudah berada di rumah sakit selama beberapa hari ini setelah ada penurunan kondisi kesehatan. Dia juga harus menjalani operasi, Kamis kemarin.


Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan, selama ini Vilanova berjuang menyelamatkan hidupnya.


Malangnya, Vilanova, yang dua tahun berjuang dengan kanker, tak bisa bertahan dan meninggal dunia pada Jumat sore waktu setempat.


Seperti diketahui, kondisi kesehatan Tito Vilanova semakin memburuk sehingga harus menjalani perawatan intensiv di Rumah Sakit Clinica Quiron sejak Jumat pekan lalu.


Sebelumnya, Tito juga pernah menjalani perawatan intensif di New York pada 2011 lalu. Ketika itu, Tito harus berjuang melawan kangker yang menyerang tenggorokannya.


Tito merupakan pengganti Guardiola pada musim 2012 silam. Ketika itu, Tito sukses memberikan gelar La Liga keempat bagi Barcelona dalam lima musim.@ridwan_LICOM


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment