Saturday, April 26, 2014

Jotun warnai dunia dengan cat sahabat lingkungan, majestic true beauty

Jotun warnai dunia dengan cat sahabat lingkungan, majestic true beauty




LENSAINDONESIA.COM: Jotun, cat interior dan eksterior premium terkemuka di Indonesia, meluncurkan produk baru diberi nama Majestic True Beauty. Produk baru ini diklaim sebagai ecohealth atau ramah lingkungan dan memiliki fitur true colour technology.


Eric Mallace, Presiden Direktur Jotun Indonesia, mengatakan, pihaknya yang berpengalaman di industri cat dunia selama lebih dari 90 tahun akan terus melakukan riset dan pengembangan demi menjaga standar kualitas melalui inovasi-inovasi bermutu tinggi yang diciptakannya.

Majestic True Beauty ini merupakan salah satu bukti keseriusannya dalam senantiasa menghadirkan produk-produk premium berkualitas tinggi guna terciptanya kepuasan konsumen.


Baca juga: JOTUN hadirkan tren warna interior global 2014 dan JOTUN hadirkan trend warna interior Global 2014


“Majestic True Beauty yang kami hadirkan ini diciptakan secara istimewa dengan kualitas terunggul agar dapat memberikan sentuhan akhir pengecatan yang luar biasa indah, sehat dan aman, serta tahan lama,” ujar Eric kepada LICOM di Hotel Four Seasons, Jakarta, hari ini (25/4).


Eric menjelaskan produk baru ini ecohealth atau ramah lingkungan karena tersusun dari bahan-bahan yang 100% bebas zat kimia berbahaya seperti APEO, formaldehyde dan logam berat. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan fitur ekslusif true colour technology yakni formulasi unik dari bahan-bahan dasar cat yang berkualitas tinggi, sehingga memastikan ketahanan cat menjadi tahan lama dengan akurasi dan konsistensi warna yang baik.


“Majestic True Beauty tidak perlu ditambah air dan kalau memang diperlukan cukup 5% saja. Cat ini juga tidak berbau dan 2 jam setelah pengecatan langsung kering. Dan yang paling penting, cat ini tahan lama dan mudah dibersihkan dengan air atau deterjen dari benda-benda yang mengotori seperti krayon, spidol, noda kopi dan minyak dapur,” ungkap Eric diiyakan Husodo Hoe selaku Decorative Marketing Manager Jotun Indonesia. @rudi_purwoko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment