Wednesday, April 30, 2014

Tukang parkir Pasar Kramat Jati tewas dibantai pedagang keliling

Tukang parkir Pasar Kramat Jati tewas dibantai pedagang keliling




LENSAINDONESIA.COM: Suhendi (42), warga Jl Merpati, Kramat Jati, Jakarta Timur, tewas bersimbah darah dengan puluhan luka tusuk di Pasar Kramat Jati, tempatnya sehari-hari mencari nafkah sebagai tukang parkir, Rabu (30/4/2014).


Informasi yang berhasil dihimpun Lensa Indonesia, tukang parkir ini sebelumnya terlibat cekcok mulut dengan seorang pedagang keliling di Pasar Kramat Jati. Ketika itu korban sedang asyik menonton televisi, namun terhalangi oleh badan pedagang keliling yang tiba-tiba melintas di depannya. Selanjutnya korban menegur sang pedagang keliling tersebut.


Baca juga: Arjo Sirun diancam hukuman seumur hidup dan Bunuh tetangga, Arjo Sirun terancam hukuman mati


“Tak terima ditegur korban, pedagang keliling itu langsung mengambil pisau dan menikam korban berkali-kali. Tak siap diserang, tukang parkir hanya melawan sebisanya namun kemudian jatuh tergeletak bersimbah darah hingga akhirnya tewas,” terang Adam, salah satu saksi.


Petugas kepolisian dari Polsek Kramat Jati yang tiba di lokasi langsung membawa jasad korban ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk diotopsi guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, pelaku akhirnya berhasil dibekuk. Pedagang keliling ini juga dibawa ke rumah sakit karena menderita luka-luka di tangannya. Selanjutnya dia menjalani pemeriksaan penyidik kepolisian.@winarko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment