Monday, April 28, 2014

PKS bentuk tim bahas surat “lamaran” koalisi Gerindra

PKS bentuk tim bahas surat “lamaran” koalisi Gerindra




LENSAINDONESIA.COM: Anggota Majelis Syuro PKS Jazuli Juwani memperjelas soal koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra, PKS membutuhkan keseriusan dan komuniskasi intens. Hal ini terkait adanya surat “lamaran” koalisi yang dikirimkan Partai Gerindra kepada PKS.


“Membangun koalisi itu bicara tentang nasib bangsa ke depan, maka dibutuhkan keriusan, butuh komunikasi yang inten, butuh kejelasan, tranparansi dan komitmen,” tegas Anggota Majelis Syuro Jazuli Juwaini, Jakarta, Senin (28/04/2014).


Baca juga: PKS mulai rayu pemilih pemula, kampanye kreatif flash-freeze mob dan Ini alasan PKS kenapa massa kampanyenya banyak bawa anak


Jazuli Juwaini juga mengakui bahwa hal-hal yang berkaitan dengan koalisi yang akan dibangun PKS, partai dipimpin politisi muda Anis Matta ini sudah menetapkan Tim Khusus untuk merealisasi koalisi. Tim khusus akan melakukan riset secara mendalam dengan partai yang paling tepat bagi PKS untuk berkoalisi.


“Kita memutuskan dan bentuk tim utuk mendalami dari yang paling available untuk ditindaklanjuti,” tandas Jazuli.


Sebelumnya, Partai Gerindra sudah mengirim surat resmi kepada DPP PKS untuk niat menjalin koalisi. Bahkan, Ketua Umum Gerindra Suhardi menyatakan, pihaknya meyakini merupakan koalisi yang luar biasa apabila Gerindra jadi koalisi dengan PKS.


Prabowo sendiri dikabarkan sebelumnya sudah bersilahturahmi dengan para elit politik PKS, meski belum membicarakan soal koalisi. @endang


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment