Sunday, April 27, 2014

Sinarmas MSIG Life bantu premi asuransi demam berdarah 201 anak

Sinarmas MSIG Life bantu premi asuransi demam berdarah 201 anak




LENSAINDONESIA.CO: Menyambut peringatan 29 tahun berdirinya Sinarmas MSIG Life di industri asuransi Indonesia, perusahaan asuransi milik konglomerat Eka TjiptaWidjaja ini mengadakan bakti sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). Temanya “Share Your Smile”.


Kegiatan CSR ini berlangsung semarak di lingkungan SOS Children’s Villages Indonesia, Cibubur, Jakarta Timur.


Baca juga: Satpol PP Semarang curigai pendemo Sinarmas bertujuan tertentu dan Kongkalikong gaet Satpol PP, Gedung Sinarmas Semarang lecehkan Perda


Kegiatan Share Your Smile dilakukan guna mewujudkan kepeduliannya melalui pemberian donasi dan program sukarelawan karyawan kepada anak-anak SOS Children’s Villages Indonesia.


“Setiap individu selalu ingin merasa aman dan nyaman dalam upaya memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Sinarmas MSIG Life sebagai perusahaan yang berada di industri asuransi jiwa Indonesia selama 29 tahun ingin terus menularkan semangat ini,” kata Johnson Chai, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life kepada LICOM di Cibubur, Jakarta, Sabtu (26/4/14).


Terlebih lagi, kata Chai, akan pentingnya perlindungan kepada masyarakat salah satunya melalui kegiatan Share Your Smile yang kita selenggarakan di hari ini. “Nama kegiatan Share Your SMiLe kami ambil karena melalui kegiatan ini kami hendak berbagi berbagai hal-hal positif kepada orang-orang di sekitar kami,” ujar Chai.


Tidak tanggung-tanggung, dalam kegiatan CSR ini pihak Sinarmas MSIG Life menggelontorkan dana sebesar Rp290 juta kepada SOS Villages Indonesia. Dana itu berupa bantuan tunai, perlengkapan sekolah dan proteksi berupa PAS (Personal Accident Sinarmas MSIG Life) yang memberikan manfaat asuransi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, manfaat asuransi risiko cacat tetap total atau sebagian akibat kecelakaan, manfaat perawatan di rumah sakit karena kecelakaan dengan nilai pertanggungan hingga mencapai Rp 10 juta selama periode satu tahun.


“Kami juga memberikan perlindungan yang menawarkan manfaat asuransi demam berdarah dengan nilai pertanggungan hingga Rp3 juta per tahun kepada 201 anak-anak dan 17 ibu asuh SOS Children’s Villages Indonesia, program sukarelawan karyawan, serta seminar literasi keuangan yang tentunya sejalan dengan program Sikapi Uang dengan Bijak yang digulirkan oleh OJK,” kata Johnson.


Dijelaskannya, pilihan jatuh kepada SOS Children’s Villages Indonesia lantaran lembaga non-profit ini memiliki visi dan misi yang sama dengan semangat yang selalu ingin ditularkan oleh Sinarmas MSIG Life, yakni pentingnya kebutuhan rasa aman dan nyaman untuk setiap keluarga.


“Setiap manusia berhak untuk mendapatkan rasa nyaman dan aman termasuk bagi anak-anak dalam menata masa depan mereka untuk menjadi generasi yang lebih baik. Dan kegiatan Share Your SMiLe merupakan wujud dari komitmen kepedulian kami dalam mendukung dan menemani masyarakat untuk menciptakan kondisi terbaik berupa rasa aman dan perlindungan bagi keluarga khususnya anak-anak, dalam hal ini anak-anak yang berada di lingkungan SOS Children’s Villages Indonesia,” ujar Johnson Chai. @rudi_purwoko/ad


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment