Wednesday, April 30, 2014

Gerindra tidak takut niat koalisi dengan Golkar gagal

Gerindra tidak takut niat koalisi dengan Golkar gagal




LENSAINDONESIA.COM: Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan lanjutan dengan partai berlambang pohon beringin untuk membahas arah koalisi yang akan diusung. Karena keduanya punya kesesuaian untuk berpasangan. Hanya saja, perlu pembicaraan yang serius karena keduanya sama-sama ngotot capres.


“Kita akan melanjutkan pertemuan selanjutnya dalam waktu dekat ini,” ungkap Fadli kepada wartawan, di Jakarta, hari ini (29/4/2014).


Baca juga: WNI di Australia ngeri manifesto Gerindra bisa ulang otoriter Orba dan PAN siap padukan Prabowo-Hatta layaknya Soekarno-Hatta


Fadli mengaku, pihaknya tidak merasa takut apabila penjajakan ini berakhir dengan penolakan atau gagal. Namun menurutnya, semua kemungkinan masih bisa terjadi dalam pertemuan selanjutnya.


“Saya kira komunikasi selanjutnya lebih jelas arahnya mau dibawa kemana. Ini tinggal masalah internal parpol saja bagaimana,” katanya.


Seperti diketahui, Partai Gerindra terus bergerak dalam mencari mitra koalisi untuk memenangkan Pemilu Presiden Juli mendatang. Salah satunya adalah melakukan penjajakan dengan partai Golkar. Pertemuan itu sendiri dilakukan Ketua Dewan Pembina partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Jalan Mangunsarkoro, Jakarta Pusat, Selasa, (29/4/2014). @kiki_budi_hartawan.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment