Tuesday, April 29, 2014

Schneider Electric terbaik bidang Building Energy Management Software

Schneider Electric terbaik bidang Building Energy Management Software




LENSAINDONESIA.COM: Schneider Electric, sebuah perusahaan global spesialis di bidang manajemen energi,mengumumkan bahwa firma analis independen, Verdantix telah mengakui sejumlah solusi dan produk di bidang pengelolaan energi dari Schneider Electric sebagai pemimpin di bidangnya.


Pengakuan ini tercantum di laporan Green Quadrant Building Energy Management Software 2014.


Baca juga: ACE Hardware rayakan 100 jam buka toko terlengkap ke-100, Surabaya dan Path 3.4 untuk Smarthpone Android kini bisa berbagi Video


Schneider Electric berhasil mengungguli perusahaan lainnya dalam hal kemampuan dalam membantu perusahaan untuk meningkatkan strategi pengelolaan energi, mengatur pengadaan energi dan manajemen resiko, tagihan listrik, laporan penggunaan karbon energi serta mengurangi biaya energi secara keseluruhan.


Selain itu, Schneider Electric juga meraih nilai tertinggi secara keseluruhan untuk momentum pasar berdasarkan pengumpulan nilai visi pasar dan keberlanjutan, strategi produk dan arsitektur, momentum konsumen, penerapan dan nilai, sumber daya organisasi, sumber daya keuangan dan kemitraan.


Platform spesifik yang dievaluasi sebagai bagian dari laporan, meliputi StruxureWare Resource Advisor merupakan platform Software-as-a-Service (SaaS) yang komprehensif, yang mampu menyediakan akses sederhana terhadap laporan data mengenai karbon, energi dan sumber energi lainnya serta ringkasan yang memungkinkan perusahaan untuk menerapkan pengelolaan energi yang efektif dan strategi yang berkelanjutan.


Kemudian, StruxureWare Building Operation merupakan bagian dari SmartStruxure solution, yaitu sebuah aplikasi yang menyediakan fasilitas pengawasan, pengaturan, dan pengelolaan energi, pencahayaan, keselamatan terhadap bahaya kebakaran dan HVAC untuk mengoptimalkan penggunaan energi, menekan konsumsi energi dan memelihara lingkungan.


Dan, StruxureWare Energy Operation merupakan sebuah alat SaaS berbasis cloud untuk mengumpulkan informasi mengenai konsumsi energi sehingga mampu membantu perusahaan mengoptimalkan penggunaan energi dan mengurangi biaya operasional.


“Predikat ini menjadi prestasi yang membanggakan dan penting bagi kami karena tercantum di dalam laporan Green Quadrant Building Energy Management Software yang dikeluarkan oleh Verdantix. Hal ini semakin membuktikan komitmen kuat kami dalam menjalankan visi dan investasi Schneider Electric di bidang energi dan solusi yang berkelanjutan,” jelas Steve Wilhite, Senior Vice President, Energy and Sustainability Services, Schneider Electric.


“Dengan memberikan kualitas solusi dan produk yang terbaik dan terpercaya kepada konsumen, kami telah bekerja sama membantu meningkatkan kinerja bisnis mereka. Hal ini merupakan semangat dan inspirasi terhadap apa yang kami lakukan selama ini,” imbuhnya.


Laporan Green Quadrant menggabungkan data dari 14 pemasok, tanggapan terhadap kuesioner yang terdiri dari 130 pertanyaan dan wawancara dengan 15 pelanggan independen di sembilan industri, di mana mereka telah membeli atau berencana untuk membeli perangkat lunak untuk pengelolaan energi bangunan.


Laporan ini memberikan panduan bagi para eksekutif senior dan para pengambil keputusan, termasuk CFO, Direktur Energi, Fasilitas dan Real Estate serta Kepala Bagian Pengadaan.


Hal ini juga membantu pelaku industri seperti perbankan, layanan bisnis, kesehatan, hotel dan pariwisata, asuransi, media dan supplier dalam memilih perangkat lunak yang tepat untuk mengelola pasokan, konsumsi dan biaya energi perusahaan mereka-dari bisnis kelas menengah hingga perusahaan besar. @rudi_purwoko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment