Wednesday, April 30, 2014

Chelsea andalkan pengalaman untuk jinakkan Atletico Madrid

Chelsea andalkan pengalaman untuk jinakkan Atletico Madrid




LENSAINDONESIA.COM: Mengandalkan pengalaman sering berkompetisi di Liga Champions dan pernah meraih gelar juara, Chelsea berharap bisa menaklukkan Atletico Madrid di laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (1/5/2014) sekitar pukul 01.45 WIB saat menjadi tuan rumah di Stadion Stamford Bridge.


Berbeda dengan Atletico Madrid yang baru sekali menggapai semifinal, The Blues sudah 6 kali berada di babak 4 besar semenjak diambil alih Roman Abramovich.


Baca juga: Real Madrid sukses permalukan Bayern Munich dan Laga Real Madrid vs Bayern Munich diprediksi banyak gol


Bekal Chelsea makin kuat setelah dua pemain yang cedera, yakni palang pintu John Tery dan gelandang serba bisa Eden Hazard dikabarkan sudah pulih dan siap ditampilkan dalam laga nanti. Namun kiper utama Petr Cech yang cedera serta gelandang Frank Lampard dan John Obi Mikel yang menjalani skorsing dipastikan absen.


Sedangkan kubu Atletico Madrid yang dilatih Diego Simeone bisa turun dengan skuad terbaik. Hanya sang kapten, Gabi saja yang absen dalam laga ini akibat menjalani skorsing. Namun mereka punya bekal 9 kemenangan beruntun di La Liga dan tak terkalahkan di pentas Liga Champions musim ini.


Bekal itulah yang bakal jadi senjata utama Atletico Madrid dalam menjalani leg kedua babak semifinal Liga Champions ketika bertamu ke markas Chelsea. Skor imbang 0-0 dalam leg pertama tentu bakal dimaksimalkan Diego Costa cs untuk mencetak gol di kandang lawan.


Jika berhasil menahan imbang 1-1, 2-2, 3-3 dan seterusnya, maka Atletico Madrid berhak lolos ke babak final Liga Champions karena aturan gol agregat.


Di partai final yang dilangsungkan pada 25 Mei di Estadio da Luz, Portugal, nanti pemenang dalam laga ini sudah dinanti Real Madrid yang sukses menghempaskan Bayern Muncih di partai semifinal Liga Champions lainnya. @LI-14


Line Up:

Chelsea (4-2-3-1): Schwarzer; Cole, Ivanovic, Cahill, Azpilicueta; Ramires, Luiz; Hazard, Oscar, Willian; Torres.


Atletico Madrid (4-4-2): Courtois; Luis, Godin, Miranda, Juanfran; Koke, Suarez, Tiago, GarcĂ­a; Costa, Diego.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment