Friday, April 25, 2014

Gereja Mawar Sharon gelar Festival Kuasa Allah ke-19

Gereja Mawar Sharon gelar Festival Kuasa Allah ke-19




LENSAINDONESIA.COM: Gereja Mawar Sharon Surabaya kembali menggelar Festival Kuasa Allah (FKA) ke-19 di Kenjeran Park, Surabaya. FKA INI akan dipandu langsung oleh Ps. Philip Mantofa dilaksanakan pada 25-26 April 2014.


Ps.Surya Onggo Sanusi dari Gereja Mawar Sharon menjelaskan, FKA ini digelar kembali untuk menjawab permintaan orang-orang yg sedang susah maupun sakit.


Baca juga: Persekutuan Gereja Jabar bekali Caleg lintas partai se-Jabar dan Misa Natal, 15.000 Jemaat Gereja Mawar Sharon jejali Gramedia Expo


“Tujuan FKA untuk menghadirkan Kuasa Allah ke tengah jemaat. Sehingga mereka yang sedang sakit bisa disembuhkan dari segala penyakit dan yang punya masalah hidup bisa keluar dari masalahnya,” ujarnya saat konferensi pers di Gereja Mawar Sharon, Jalan Cempaka Surabaya, Kamis (24/04/2014).


FKA terakhir digelar di Jakarta pada November 2013 lalu. Selain Surabaya dan Jakarta, FKA juga pernah digelar di Medan hingga luar negeri. “Selain di Indonesia, FKA juga digelar di luar negeri seperti Malaysia, Myanmar dan Taiwan,” kata dia.


Untuk acaranya sendiri akan dilangsungkan di arena outdoor yang telah disulap sedemikian rupa di Kenjeran Park. “Arena ini bisa menampung hingga 15 ribu peserta dan ditambah 2.000 orang yang sakit,” terang Onggo.


Acara ini terbuka untuk semua golongan agama dan yang paling penting gratis alias tak dipungut biaya sepeserpun. Selain itu, dalam acara nanti juga dibantu sebanyak 1.500 volunteer (sukarelawan), serta disediakan semua peralatan yang dibutuhkan oleh orang sakit. Mulai dari tenda khusus orang sakit, tandu juga kursi roda.


“Siapapun anda silahkan datang. Kita memang melakukannya dengan cara kristiani tapi ini bukan terkait agamawi sama sekali. Bagi orang-orang yang sedang sakit, entah itu lumpuh, buta, tuli bahkan yang hanya bisanya terbaring silahkan datang, karena ini semua gratis,” imbuhnya.


FKA ke-19 kali ini mengangkat tema sebuah perjumpaan pribadi yang tak terlupakan dan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.@sarifa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment