Saturday, May 30, 2015

Cairkan ketegangan, Ical doakan Agung jadi ketum Golkar

Cairkan ketegangan, Ical doakan Agung jadi ketum Golkar

LENSAINDONESIA.COM: Suasana hangat terjadi usai penandatanganan perjanjian perdamaian dua buku Partai Golkar di rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (30/05/2015) malam.

Susana ‘panas’ mendadak cair saat Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical) melontarkan ‘guyonan’ dengan mendoakan Agung Laksono terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Baca juga: JK berharap islah khusus Golkar berlanjut islah umum dan Perjanjian damai Golkar ditandatangani, ini harapan Ical dan Agung

“Saya ikut mendoakan agar Pak Agung terpilih menjadi ketua umum partai yang kesepuluh,” kata Aburizal.

Pernyataan Aburizal pun mendapat sambutan tepuk tangan sejumlah pengurus Golkar dan tokoh senior Golkar, Jusuf Kalla.

Aburizal melontarkan dukungannya tersebut setelah mendengar kata sambutan yang disampaikan Agung yang menyebut dirinya sebagai ketua umum kesepuluh Golkar setelah Jusuf Kalla sebagai ketua umum kedelapan dan Aburizal sebagai ketua umum kesembilan.

Dalam kesempatan itu, Ical dan Agung juga sama-sama memberikan apresiasi pada Kalla yang berinisiatif mencari jalan tengah dalam perselisihan kepengurusan Golkar agar tidak mengganggu keikutsertaan dalam Ppilkada serentak.

Keduanya juga berharap kesepakatan menghadapi pilkada ini menjadi jalan terang dalam mencapai islah kepengurusan.

Atas peran serta Kalla, Aburizal dan Agung menandatangani kesepakatan yang disebut dengan islah khusus demi menjamin keikutsertaan Golkar dalam pilkada serentak yang digelar akhir tahun ini.@ridwabn_LICOM

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment