Friday, May 29, 2015

XL bakal besut aplikasi Smart Campuss

XL bakal besut aplikasi Smart Campuss

LENSAINDONESIA.COM: PT XL Axiata bakal mengembangkan aplikasi berbasis pendidikan yang diwujudkan dengan aplikasi Smart Campuss yang rencananya dilaunching 3 bulan ke depan.

“Kita memang berencana membuat produk aplikasi berbasis pada keperluan pendidikan yang dibangun melalui pondasi XL Cloud. Smart Campus merupakan bentuk aplikasi yang bakal memenuhi segala keperluan pendidikan yang rencana akan kita launching sekitar dua atau tiga bulan ke depan”, ujar Desy Sari Dewi, VP East Region PT. XL Axiata Tbk, di Malang ketika usai gelaran Network Rally 2015 kepada lensaindonesia.com, Jum,at (29/05/2015).

Desy menambahkan, bahkan saat ini memang XL akan getol membuat aplikasi-aplikasi untuk para pelanggan. Bahkan, pelanggan atau korporat pun bisa request atau memesan kepada XL untuk dibuatkan aplikasi sesuai kepentingan perusahaannya.

“Aplikasi memang masa depan kita, karena saat ini memang kami fokus pada aplikasi. Hingga saat ini XL sudah mengembangkan lebih dari 100 aplikasi, seperti SISTERNET, aplikasi untuk nelayan dan dalam waktu dekat ini kita bakal mengembangkan aplikasi untuk keperluan para petani”, tandas Desy.

Desy juga menginformasikan bahwa bisa jadi pihaknya akan memproduksi kartu perdana yang berbonus free 16 Gb. Dan kartu perdana dengan free kuota 16 Gb tersebut bakal didukung oleh paket-paket aplikasi yang sudah pasti di sisi kapasitas bandwdith bakal dicover langsung oleh teknologi Cloud yang dimiliki XL.@Eld

 

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment