Thursday, May 28, 2015

DPW Partai Perindo Jawa Timur dilantik Hary Tanoe

DPW Partai Perindo Jawa Timur dilantik Hary Tanoe

LENSAINDONESIA.COM: DPP Partai Perindo mendeklarasikan kepengurusan kader partainya di daerah. Di Jawa Timur pengurus yang dilantik yakni dari DPW Partai Perindo Jatim dan 38 DPD Partai Perindo se-Jatim. Pengukuhan kepengurusan itu dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di GOR Pancasila, Surabaya.

Pengukuhan kepengurusan ini untuk verifikasi faktual Partai Perindo sebagai peserta pemilu 2019 mendatang. Hary Tanoe meminta kepada Kader dan Pengurus untuk memajukan Perindo.

Baca juga: IPERINDO perjuangkan galangan kapal di Jatim bebas pajak dan Hary Tanoe: Perindo akan bangun bank untuk rakyat kecil

“Membangun organisasi hingga ke tingkatan yang paling bawah yaitu RT dan RW agar benar-benar mengakar serta dekat dengan rakyat,” kata Hary Tanoe, Kamis (28/5/2015).

Selain itu, kepada pengurus harus yang mumpuni yang dan punya integritas serta kapasitas. Pasalnya, pengurus menjadi panutan. Keberadaan Partai Perindo, lanjut Hary Tanoe, tidak hanya sebagai pelengkap parpol-parpol yang ada di Indonesia. Partai Perindo harus memberikan dampak positik serta memberi nilai tambah bagi masyarakat.

“Perindo harus menjadi pelayanan masyarakat. Kalau kita melakukan itu semua, pasti rakyat akan mencintai Perindo,” ujarnya.

Selain itu, Hary Tanoe juga menyebut, kehadiran partai Perindo ini ketika Indonesia banyak masalah. “Perindo bukan untuk meramaikan peta politik semata. Tapi bagaimana kita bisa membawa Indonesia maju dalam arti sesungguhnya,” tandas HT.@sarifa

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment