Friday, May 29, 2015

Omega Biz Cloud kenalkan aplikasi untuk bisnis kuliner

Omega Biz Cloud kenalkan aplikasi untuk bisnis kuliner

LENSAINDONESIA.COM: Omega Biz Cloud tawarkan aplikasi mengusung fitur keperluan bisnis kuliner untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) melalui e-menu (buku menu order digital).  aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan produktifitas bisnis kuliner dibanding menggunakan sistem konvensional seperti mencatat, order dan pengiriman order.

“Adanya aplikasi e-menu ini bakal meningkatkan angka produktifitas hingga dua kali lipat. Sehingga pebisnis kuliner akan mampu melayani konsumen lebih banyak yang otomatis memperoleh omset yang cukup tinggi”,  ungkap Ong Pendopo Winoto, Direktur Omegasoft saat ditemui lensindonesia.com di Grand City Surabaya, Jum,at (29/05/2015).

Baca juga: Nishiki Japanese resto optimis capai omset Rp 150juta bulan ini dan Mang Kaling investasi Rp15 miliar bangun cafe dan guest house

Ong menambahkan, untuk mendukung kinerja aplikasi tersebut kita menargetkan di tahun ini menjalin 500 merchant pelaku usaha kuliner dan retail seperti bisnis fashion, karena untuk segmen tersebut aplikasi ini sangat penting digunakan untuk kasirnya.

“Untuk aplikasi kasir yang dipakai bisnis retail berbasis operating sistem berbasis Windows base. Sedangkan untuk aplikasi e-Menu kompetibel dengan operating system Android. Jadi, untuk penggunaan bagi konsumen hanya Rp 165ribu per bulan, sedangkan untuk paket 10 meja dikisaran Rp 660ribu per bulan dengan menggunakan lima perangkat mampu menghemat gaji seorang pelayan untuk satu bulan”, tandas Ong.

Dari pembuatan aplikasi tersebut, lanjut Ong, hal ini pihaknya mengalokasikan investasi sekitar Rp 2 miliar. Diharapkan dalam tiga tahun investasi tersebut akan BEP (Break Event Point). Untuk perdana, pihak Omega Biz Cloud kali ini menggandeng operator selular CDMA, Smartfren guna mengimplementasikan kinerja aplikasi e-Menu ini tentunya.@Eld

 

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment