Friday, May 29, 2015

Trio Macan siap puaskan pengunjung Kafe Dondong dan D`Pasar

Trio Macan siap puaskan pengunjung Kafe Dondong dan D`Pasar

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka ikut memeriahkan Ulang Tahun Kota Surabaya yang ke-722 sekaligus Ultah Kafe D`Pasar ke-4, manajemen Dondong Grup mendatangkan bintang tamu fenomenal di dunia dangdut, Trio Macan pada 30 Mei 2015.

Grup vokal dangdut Trio Macan ini akan menyapa warga Surabaya di Kafe Dondong di Jl Jarak pada Sabtu (30/5/2015) sejak pukul 22.00 dan Kafe D`Pasar Jl Kusuma Bangsa 100, pada Minggu (31/5/2015) sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca juga: Doyan nyabu, penyanyi dangdut Ayunda Siva dibela dokter Rutan Medaeng dan Penyanyi dangdut Duo Bara Bere mengaku sering nyabu sebelum manggung

Menurut Owner Dondong Grup, Wahyudi, pihaknya menghadirkan Trio Macan karena grup vokal dangdut itu sudah dikenal masyarakat luas sehingga dipastikan bisa memuaskan dahaga penggemar dangdut tentang hadirnya bintang tamu berkualitas di kafe-kafe dangdut Surabaya.

“Bintang tamu yang kami hadirkan untuk menyambut Ultah Kota Surabaya dan Kafe D`Pasar harus yang bermutu. Ini semua untuk memanjakan pelanggan setia Kafe Dondong dan D`Pasar agar mereka mendapat suguhan berkualitas. Trio Macan kami pilih juga untuk memanjakan warga Surabaya yang ingin menyaksikan kehadiran bintang tamu top dangdut dari ibukota Jakarta,” jelasnya Jumat (29/5/2015).

Tak lupa Wahyudi juga mengingatkan agar warga Surabaya dan pelanggan setia Kafe Dondong dan D`Pasar untuk segera melakukan reservasi mengingat terbatasnya tempat yang disediakan. “Silahkan pesan tempat lalu datang ke tempat kami untuk menyaksikan performance Trio Macan dari dekat. Kami tak hanya beda dan berani tapi juga selalu memberi suguhan berkualitas,” tegas pria penggemar motor besar ini.

“Tak hanya itu, bagi para pengunjung yang beruntung juga sudah kami sediakan puluhan hadiah yang tentu tak mengecewakan. Jadi mantab kan, menikmati hiburan sambil pulangnya membawa pulang hadiah,” pungkasnya. @andiono

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment